Datang Pagi-pagi Jalani Pemeriksaan Terkait Pelat Mobil, Rachel Vennya Sengaja Hindari Wartawan?

Selasa, 26 Oktober 2021 12:01 WIB
Datang Pagi-pagi Jalani Pemeriksaan Terkait Pelat Mobil, Rachel Vennya Sengaja Hindari Wartawan?
Rachel Vennya (credit: instagram.com/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya sepertinya sengaja menghindari pertanyaan dari awak media soal pelat mobil RFS yang kini jadi sorotan. Pasalnya, saat melakukan klarifikasi terkait masalah tersebut di Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, dia datang dari pagi-pagi sekali.

Rachel Vennya datang sekira jam 7.00 pagi dan sudah pulang sebelum jam 9.00 pagi. Padahal, jadwalnya adalah jam 10.00 pagi.

"Sudah (datang), Rachel juga sudah datang dan di dampingi datangnya. Ada pendampingan," ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Selasa (26/10).

Argo mengatakan, Rachel Vennya sudah menjawab semua pertanyaan terkait pelat mobil dengan kode RFS itu.

"Sudah diminta keterangan selama 2 jam sekitar 15 materi pertanyaan. Nanti di dirilis pak direktur," kata Argo.

1. Hindari Media?

Hal tersebut tentu membuat para awak media yang sudah dari kemarin datang dan ingin menanyakan langsung pada Rachel Vennya kecewa.

Seperti diberitakan, Rachel Vennya dijadwalkan melakukan klarifikasi atas mobil berpelat RFS. Rachel sempat menggunakannya mobil tersebut usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kabur saat melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Harusnya, Rachel diperiksa pada Senin (25/10), tapi dia meminta izin dan dijadwalkan ulang hari ini, Selasa (26/10) jam 10.00 WIB. Tapi, rupanya dia sudah datang sejak pagi-pagi dan pulang saat para awak media belum datang.