Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Datang Sendiri Tanpa Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya Untuk Jalani Pemeriksaan, Mayang: Takutnya Daddy Nggak Izinin

Rabu, 08 Juni 2022 21:16 WIB
Datang Sendiri Tanpa Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya Untuk Jalani Pemeriksaan, Mayang: Takutnya Daddy Nggak Izinin
Mayang diperiksa lagi oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mayang Lucyana Fitri diketahui harus kembali menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (8/6). Adik dari almarhumah Vanessa Angel itu telah dilaporkan oleh pihak skincare TAN Skin dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pada pemeriksaan kali ini ia tak sendiri, Mayang hadir hanya didampingi dengan tantenya. Saat ditemui usai pemeriksaan Mayan mengatakan bahwa dirinya dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus penemcamaran nama naik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tanpa Doddy Sudrajat

Gambar

Ia juga mengungkapkan bahwa kali ini dirinya hadiri untuk melakukan pemeriksaan tanpa ayahnya, Doddy Sudrajat. Rupanya kedatangnya ke Polda Metro Jaya memang tanpa sepengetahuan ayahnya.

"Ini pemeriksaan lanjutan ya, pemeriksaan tambahan dari yg kemarin," ucap Mayang.

"Ini aja aku dateng ke sini sebenarnya tanpa sepengetahuan daddy karena aku takutnya daddy nggak izinin. Aku bilangnya nonton ke daddy," lanjutnya.

2. Ingin Berdamai

Gambar

Selain itu, Mayang juga mengungkapkan bahwa ia ingin sekali berdamai dengan pihak TAN Skin. Akan tetapi, hal tersebut dilarang oleh Doddy Sudrajat karena menurutnya Mayang tak ada alasan untuk meminta maaf.

"Aku sih penginnya damai, cuma daddy ya masih bersikeras untuk 'udah ngapain sih' gitu. Iya karena daddy mikirnya aku nggak ngerasa bersalah," pungkasnya.

3. Review Produk Perawatan

Gambar

Seperti yang diketahui sebelumnya. review terhadap produk perawatan wajah yang dilakukan oleh Mayang Lucyana Fitri berbuntut kasus hukum. Ia dilaporkan oleh Gil Gladys selaku direktur Tan Skin yang produknya diduga disinggung oleh Mayang sebagai penyebab wajahnya alami breakout.

Setelah Selasa kemarin (12/4/2022) melaporkan Mayang, Rabu siang hari ini (13/4/2022) Gil kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Tujuannya adalah melengkapi berkas laporannya.

"Hari ini kami bukan menjalani pemeriksaan ya. Tapi memberikan bukti-bukti tambahan. Polisi meminta legalitas PT, produk ini apakah sudah BPOM dan tambahan keterangan untuk menyatakan merek ini sudah terdaftar," kata Machi Ahmad selaku kuasa hukum Tan Skin.