Datangi Kantor Polisi Karena Laporan Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Jangan Bodoh-Bodohin Masyarakat

Senin, 23 Agustus 2021 22:35 WIB
Datangi Kantor Polisi Karena Laporan Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Jangan Bodoh-Bodohin Masyarakat
Kiki The Potters © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kiki The Potters mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka memenuhi panggilan pihak kepolisian. Pria tersebut diminta mengklarifikasi atas laporan yang dilayangkan Nikita Mirzani terkait illegal access.

Saat ditanya oleh awak media, Kiki The Potters mengaku tak paham dengan laporan Nikita Mirzani tersebut. Karena dirinya juga tidak merasa telah melakukan hal yang diperkarakan.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Frans Rizky Aditya ini tetap datang memenuhi panggilan pihak berwajib. Bahkan ketika surat panggilan yang dikirim padanya sempat salah alamat.

"(Dilaporin karena) illegal access. Illegal access itu apa ya, gue juga nggak paham dia ngelaporinnya apa. Cuma gini, kita sebagai warga negara yang baik tetap datang. Undangannya tidak sampai di saya karena salah alamat, tapi pihak Polres menghubungi katanya sudah dikirim. Ternyata salah cantumkan alamat. Saya mengajarkan ke pihak sana, salah alamat aja saya datang," kata Kiki pada Senin (23/8).

1. Anggap Itu Semua Hanya Asumsi

Saat ditanya apakah laporan Nikita Mirzani berkaitan dengan Insta Story yang pernah diunggah oleh Kiki The Potters, pria tersebut memberikan pernyataan telak. Ia merasa harusnya Nikita melaporkan karena memiliki bukti, bukan asumsi.

"Itu kan asumsi mereka, asumsi pengacara, asumsi pelapor. Hukum kan bukan asumsi tapi pembuktian. Jadi jangan bodoh-bodohin masyarakat. Jangan asumsi terus dilempar ke media. Jangan ngerasa jadi hakim duluan. Wah bakal dipenjara. Semua itu perlu pembuktian," tegas pria yang pernah menjadi mantan kekasih Nikita ini.

Lebih lanjut, pengacara Kiki menegaskan sekali lagi bila kliennya tidak merasa lakukan yang dilaporkan. Kedatangan ke kantor polisi hanya memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik.

"Mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditujukan sama sekali dirasa tidak dilakukan oleh mas Kiki. Sebagai warga negara taat hukum, mas Kiki menunjukkan keberaniannya datang memenuhi untuk klarifikasi. Jadi saya rasa mas Kiki cukup gentle," tandas Alexander Kili Kili.