Datangi Kantor Polisi, Shandy Aulia Berniat Laporkan Balik Netizen yang Ingin Penjarakan Dirinya?

Jum'at, 03 September 2021 14:01 WIB
Datangi Kantor Polisi, Shandy Aulia Berniat Laporkan Balik Netizen yang Ingin Penjarakan Dirinya?
Shandy Aulia (credit: instagram.com/shandyaulia)

Kapanlagi.com - Kamis siang kemarin (2/9/2021) aktris Shandy Aulia tampak mendatangi gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Tidak sendiri, ia datang didampingi pengacara kondang Sandy Arifin.

Saat ditanya dalam rangka apa kedatangan Shandy ke tempat tersebut, ibu satu anak ini enggan berbicara banyak. Ia menyerahkan kepada Sandy sebagai sahabat untuk menjelaskan apa yang baru mereka lakukan.

"Kita masih ngobrol, konsultasi (dengan pihak kepolisian). Sementara masih itu," kata Sandy ketika ditanya oleh awak media.

Saat ditanya apakah konsultasi tersebut berhubungan dengan laporan seorang perawat bernama Laura Aprilya Bakkara, Sandy tak menampik. Namun ia membantah bila konsultasi tersebut dalam upaya melaporkan Laura balik.

"Belum bicara ke arah situ, belum ke arah situ (melaporkan Laura). Menunggu keputusan dari beliau (Shandy) dulu," jelas Sandy.

1. Tertutup Pintu Damai

Sandy Arifin menemani Shandy Aulia hanya sebatas teman dan belum ditunjuk sebagai kuasa hukum mengingat sebelumnya kasus ini ditangani oleh Hotman Paris. Sebagai sahabat, Sandy pun menyarankan Shandy Aulia agar menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau masih bisa diselesaikan secara baik-baik akan lebih baik. Kalau klien saya, pasti yang pertama saya sarankan mediasi, musyawarah. Supaya cepat selesai," tutur Sandy.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Laura Aprilya Bakkara melaporkan Shandy Aulia pada 27 Agustus 2021 lantaran diduga telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Laporan Laura tercantum dengan nomor perkara LP/B/514/VII/2021/SPKT/Bareskrim Polri.

Melalui kuasa hukumnya, Rinto Maha, Laura dikatakan tidak mau berdamai karena kadung sakit hati dengan sikap Shandy. "Nggak mau (mediasi), jalan terus, tertutup (pintu maaf)," ucap Rinto Tegas saat dihubungi baru-baru ini.