Datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Ini Kondisi Terkini Jennifer Dunn

Sanjaya Ferryanto | 15 Maret 2018, 17:50 WIB
Datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Ini Kondisi Terkini Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn memberikan update seputar kondisi kliennya sekarang. Wanita berusia 28 tahun ini berkas-berkasnya dinyatakan sudah lengkap dan bersiap untuk menuju persidangan terkait kasus narkotika.

"Keadaan lagi shock sih dan tegang. Tegang dalam arti ini pengalaman pahit ya yang dialami. Khilaf. Hari ini dan proses sekarang lagi menunggu adminsitrasi tambahan dari kejaksaan. Dari penyidik sudah diserahkan ke kejaksaan terus selanjutnya akan ada pemeriksaan awal," ungkapnya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dirinya pun mengatakan jika Jennifer ditanya beberapa pertanyaan standar. Salah satu pertanyaan berkisar seputar kondisinya saat ini.

Jedun tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta / Credit: Bintang.com - Adrian Utama PutraJedun tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta / Credit: Bintang.com - Adrian Utama Putra

"Ditanya kondisinya soal apa, sehat atau tidak. Apakah tahu kenapa sampai bisa disangkakan dengan pasal-pasal itu. Pertanyaan standar," tambahnya.

Pieter sendiri mengatakan jika dirinya akan menggunakan berbagai upaya hukum, termasuk penangguhan penahanan. "Ya semua hak klien kami akan kami pakai," tutupnya.

Jennifer sendiri tiba di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pukul 11.30 WIB. Mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan masker, dirinya tak mengucapkan sepatah kata dan terus menunduk di sepanjang jalan menuju ruang tahanan Kejaksaan Negeri.

Berita ditulis oleh: Rivan

(kpl/bin/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto