Datangi Kejaksaan Untuk Kasus Ikan Asin, Rey Utami Pakai Tas Berharga Miliaran Rupiah

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 24 Oktober 2019 17:15 WIB
Datangi Kejaksaan Untuk Kasus Ikan Asin, Rey Utami Pakai Tas Berharga Miliaran Rupiah

Kapanlagi.com - Rey Utami tampil cantik saat diantar ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja putih dibalut jilbab berwarna krem. Tak hanya itu, aksesoris yang dikenakan rupanya memiliki harga hingga ratusan juta, dari mulai tas hingga jam tangan bermerk.

Saat sedang dikawal pihak kepolisian untuk masuk ke Kejari Selatan, istri Pablo Putra Benua itu terlihat mengenakan memakai jam tangan merk Richard Mille tipe RM07-01 WG TZP berwarna putih. Setelah Kapanlagi.com melakukan penelusuran, diketahui harganya cukup fantastis, yakni Rp 2 miliar.

 

1 dari 2 halaman

1. Pakai Gucci

Pakai Gucci Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Tidak hanya itu, tas yang diselipkan ditangan kanannya merupakan merek GUCCI GG Supreme padlock tipe style 498156 KHNKG. Tas mewah tersebut harganya berkisar sekira Rp 22 juta.

Saat keluar untuk melaksanakan salat Ashar, Rey hanya tersenyum saat awak media menanyakan asesoris yang dikenakannya itu. Dia terus melangkah masuk ke dalam masjid yang ada di Kejari Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

2. Berkas Sudah Lengkap

Seperti diketahui, ketiga tersangka, yakni Rey Utami, Pablo Putera Benua dan Galih Ginanjar diantarkan pihak kepolisian untuk menyerahkan pelimpahan berkas perkara yang sudah memasuki tahap P21.

Dirinya ditangkap atas kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Fairuz A. Rafiq. Saat itu, Galih Ginanjar yang merupakan mantan suami Fairuz mengatakan kata yang tak pantas saat tengah melakukan wawancara di vlog milik Rey.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑