Dave Hendrik: Kepala Gue Berkulit Badak!

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 13:13 WIB
Dave Hendrik: Kepala Gue Berkulit Badak!
Kapanlagi.com - Dalam berbagai kesempatan model rambut presenter Dave Hendrik kerap berubah-ubah. Terakhir, salah satu juri Idola Cilik RCTI ini memangkas tipis di kedua sisi kepalanya hingga yang tampak tebal bagian tengahnya saja.

Menurut Dave perubahan model rambutnya bukan karena adanya event semata. Namun lantaran rambutnya kini mulai mengalami kerontokan.

"Kalo untuk ganti gaya biasanya dua tahun sekali karena sudah tidak tebal. Selain itu rambut agak rontok-rontok, mungkin karena usia sudah 30-an dibanding 20-an," katanya usai menjadi master of ceremony media gathering dengan Media Friday Night Fever di hotel Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (11/11) malam.

Dilanjutkan, menipisnya rambut yang disertai kerontokan diduga karena penggunaan sampoo berbagai jenis merk yang Dave pakai beberapa tahun lalu serta seringnya blow dan catok.

"Mungkin karena dulu saya kan pakai sampoo bebas alias gak satu merk aja. Tapi sekarang sudah diubah kebiasaan itu. Dulu juga saya suka blow dan catok dua kali sehari," urainya lagi.

Untuk itu, kini dia menjalani perawatan rambut dengan pemakaian serum yang dianjurkan. Walaupun sedikit khawatir dengan bahan kimia di dalamnya, langkah itu dilakukannya untuk menghindari kerontokan rambut yang lebih parah.

"Saya sekarang pakai hair serum guna perawatan. Ya, walau serum ini berbahan kimia terpaksa dilakukan karena secara tradisional gak mempan. Mungkin kepala gue kayak kulit badak. He-he-he," imbuh Dave hanya kepada Kapanlagi.com.   (kpl/dis/ris)