Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dea OnlyFans Akui Jual Video Syur Bersama Pacar untuk Dinikmati Sendiri Hasilnya

Selasa, 05 April 2022 06:15 WIB
Dea OnlyFans Akui Jual Video Syur Bersama Pacar untuk Dinikmati Sendiri Hasilnya
Dea OnlyFans ©instagram.com/gresaidss

Kapanlagi.com - Jumat (1/4) kemarin kekasih Dea OnlyFans, Dicky Reno Zulpratomo diperiksa atas dugaan jual beli video syur mereka di situs OnlyFans oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Namun, Syarifuddin Abdillah, kuasa hukum Dea menegaskan kalau hingga kini status kekasih kliennya itu masih sebatas saksi.

Syarifuddin juga mengatakan kalau Dicky tidak pernah menerima keuntungan atau terlibat dalam dugaan jual beli video syur tersebut.

"Oh iya kemarin kebetulan kita ada komunikasi sama pengacaranya Dicky, Pak Bastian. Kita komunikasi terkait keuntungan yang disampaikan, nggak ada," ucap Syarifuddin Abdillah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dea Unggah Video Tanpa Sepengetahuan Pacar

Gambar

Dea sendiri dikatakan Syarifuddin yang mengunggah video syurnya bersama kekasih ke situs OnlyFans tanpa diketahui Dicky.

"Jadi Dicky tidak tahu apa-apa, dalam hal ini jadi yang upload (Dea). Dicky hanya sebatas saksi. Dia ngomong apa adanya, dia tidak tahu-menahu," katanya.

2. Dea Nikmati Sendiri Uang dari OnlyFans

Jadi, semua uang yang masuk karena menjual konten-konten dewasa yang diketahui pendapatannya sekira 20 juta tiap bulannya dinikmati sendiri oleh Dea. Pacarnya, Dicky sama sekali tak menerima keuntungan dalam bentuk apapun dari hasil penjualan video tersebut.

"Dan menerima keuntungan murni Dea. Nggak ada (bantah keterangan Dicky)," tutup Syarifuddin.

3. Kronologi Penangkapan Dea

Sebagai pengingat, polisi menangkap Dea OnlyFans di Malang, Jawa Timur, pada 24 Maret lalu. Dua hari berselang, Dea ditetapkan menjadi tersangka. Polisi tak melakukan penahanan setelah Dea jadi tersangka karena adanya jaminan dari keluarga dan hanya diwajibkan menjalani wajib lapor tiap Senin dan Jumat.