Deasy Noviyanti Bagi Kesadaran HIV/AIDS Lewat Program Syair.org

Rifky Rifanda Sakti | 01 Desember 2014, 20:42 WIB
Deasy Noviyanti Bagi Kesadaran HIV/AIDS Lewat Program Syair.org

Kapanlagi.com - Untuk semakin menyebarkan kepedulian kepada generasi muda akan bahayanya HIV/AIDS, Syair.org menyelenggarakan event bernama Program School Campaign. Acara ini baru telah digelar dengan sukses di beberapa sekolahan dan universitas di tanah air.

Salah satunya telah digelar di Universitas Nasional (UNAS), Pejaten, Jakarta pada Jumat (19/1) silam. Dalam event ini diisi oleh para pemateri yang berasal dari Syair.org antara lain, Diana Indrani (Sekretaris), Deasy Noviyanti (Public Relations), dan Sary Latief (Education Officer).

Sesi awal dari Program School Campaign ini dibuka dengan sesi pemutaran film yang berhubungan dengan materi kampanye acara tersebut. Setelah itu acara berlanjut ke sesi tanya jawab.

Deasy Noviyanti @syair.orgDeasy Noviyanti @syair.org

Nah, di sesi kedua ini, para peserta begitu antusias mengutarakan pertanyaan mereka seputar seks dan narkotika. Kemudian para narasumber pun tak kalah semangat dalam menanggapi berbagai pertanyaan yang ada.

Menurut Deasy Noviyanti boleh saja melakukan free sex, tapi ingat, bakal banyak sekali konsekuensi berat yang menanti di depannya. "harus siap membayar akibat dari apa yang dilakukan saat ini. Jangan mau enaknya saja, tapi harus siap membayar segala risiko yang mungkin timbul dari seks bebas yang dilakukan sebelum menikah. Salah satunya adalah tertular HIV karena HIV saat ini telah menyebar begitu cepat,” ungkap sang presenter cantik ini.

Syair.org sendiri menunjuk beberapa ambassador untuk bergabung dengan aksi sosial mereka. Di antaranya ada Bambang Pamungkas, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Aline Adita, Terry Puteri, Julia Perrez dll. Tertarik untuk bergabung bersama mereka? Ikuti saja petunjuknya di tautan berikut ini.

(kpl/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti