Debut Akting Lewat Serial 'HITAM', Sara Fajira Alami Hal Mistis di Tengah Hutan Pinus

Selasa, 22 Juni 2021 09:30 WIB
Debut Akting Lewat Serial 'HITAM', Sara Fajira Alami Hal Mistis di Tengah Hutan Pinus
Sara Fajira © instagram.com/sarafajira

Kapanlagi.com - Nama Sara Fajira sebagai penyanyi melejit di industri hiburan tanah air setelah berkolaborasi dengan Weird Genius lewat single Lathi. Tidak berhenti sampai di sana, kini ia melebarkan sayap di dunia akting.

Sara didaulat sebagai pemeran utama wanita bernama Tika dalam serial bergenre thriller bertajuk HITAM. Menurut Sara, karakter yang dilakoninya merupakan sosok yang cerdas dan sensitif, tapi juga keras kepala.

Pengalaman pertama berakting ini diakui sangat seru dan tidak akan pernah terlupakan. Selain karena langsung didapuk sebagai pemeran utama, Sara juga berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor senior Donny Damara yang selama ini hanya dilihatnya di film.

1. Tak Bisa Tahan Air Mata

Lewat debutnya, Sara Fajira menjalani pengambilan gambar di hutan pinus kawasan Bantul, Yogyakarta. Ada satu hari di mana penyanyi kelahiran Surabaya ini merasakan aura berbeda saat berada di lokasi syuting.

"Kita syuting di hutan pinus. Nggak tahu kenapa ada satu hari auranya berbeda, aku datang ke set merasa sedih banget terus nangis bercucuran air mata. Sampai semua orang di lokasi nanyain kenapa," kata Sara dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

2. Penyebab Aura Berbeda

Perubahan aura di lokasi tentunya membuat Sara Fajira bertanya-tanya. Begitu tahu jawabannya, ia pun antara percaya dan tidak percaya.

"Setelah aku nanya sama orang-orang yang ada di sana, ternyata saat itu 'penghuni hutan' sedang ada pesta perkawinan. Jadi memang auranya nggak enak," tandas cewek berusia 25 tahun ini.

HITAM sendiri merupakan serial besutan Sidharta Tata yang tayang mulai 19 Juni di layanan streaming Klik Film. Serial sebanyak empat episode tersebut bercerita tentang teror kanibalisme di sebuah desa terpencil.