Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Debut Dalam Serial Drama, Naura Ayu Perankan Dua Kepribadian di 'MY NERD GIRL'

Selasa, 19 April 2022 16:06 WIB
Debut Dalam Serial Drama, Naura Ayu Perankan Dua Kepribadian di 'MY NERD GIRL'
Naura Ayu di My Nerd Girl series ©Vidio.com

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik yang baru saja merilis single terbarunya, Naura Ayu akhirnya lakukan debut perdananya di dunia web series. Dara 16 tahun ini akan memainkan dua peran langsung di serial MY NERD GIRL yang tayang secara ekslusif di Vidio.com.

MY NERD GIRL sendiri adalah Vidio Original Series yang disutradarai oleh Kuntz Agus. Menariknya, serial ini juga diadaptasi dari wattpad dengan judul yang sama karya dari penulis Aidah Harisah. 

MY NERD GIRL SERIES bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang menyamar sebagai saudara kembarnya yaitu Fara. Dirinya mencoba menguak fakta di balik perginya sang adik untuk selama-lamanya. Bukan hanya itu, terdapat juga drama keluarga hingga issue bullying. Serial yang naskahnya ditulis oleh Tittien Wattimena ini dibintangi oleh Naura Ayu dan juga Devano Danendra.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Langsung Nonton

Gambar

Kabar ini pun juga dibagi oleh akun Vidio Originals pada hari yang sama, "Mampukah Rea mengungkap kebenaran di balik konspirasi kematian Fara? Dan jika benar ia mengetahuinya akankah ia mampu menghadapinya? Vidio Original Series MY NERD GIRL sudah bisa kalian tonton 3 episode sekaligus hari ini! happy watching ya'all!" tulis Vidio dalam unggahannya.

Wajah-wajah para pemain yang hadir pun sebelumnya pernah juga bermain dalam Vidio Original Series lainnya. Seperti Irgy Fahrezy dan Keisya Levronkan dalam Jingga dan Senja, Jenny Zhang dan Yoga Pratama dalam Paradise Garden.

 

2. Sinopsis

Dalam original series MY NERD GIRL, Naura Ayu akan berperan ganda sekaligus menjadi karakter kembar Fara dan Rea. Dikisahkan bahwa Fara telah tiada. Sang mama, Rianti (Jenny Zhang) tidak bisa menerima kenyataan bahwa salah satu anaknya meninggal.

Dibantu oleh sang ayah, Rea pun pergi ke Jakarta menyamar menjadi sang adik. Rea bahkan rela menjadi murid di mana Fara bersekolah. Hari demi hari, ia mencari tahu siapa dalang dibalik hilangnya nyawa sang adik.

Awalnya, rencana Rea berjalan lancar terutama ketika ia memiliki teman yang siap membantunya yaitu Suki (Ashira Zamita). Namun, perbedaan karakter antara dua anak kembar ini membuat orang disekitarnya menaruh curiga.

Di satu sisi, sang mama yang mulai mengalami mood swing menjadi penghalang untuk Rea menyelesaikan misinya. Sang ayah pun semakin memberikan tenggat waktu untuknya. Apakah Rea akan berhasil?

 

3. Tayang di Sini!

MY NERD GIRL akan tayang sebanyak 8 episode dengan cerita terbarunya yang akan hadir setiap Sabtu. Menariknya, untuk dua episode pertama, serial ini bisa ditonton secara gratis. 

Buat yang semakin penasaran seperti apa akting Naura Ayu dan Devano Danendra, langsung saja tonton serial MY NERD GIRL di platform Vidio.com atau kalian bisa langsung klik link yang ada di sini!