Debut Perdana Jadi Promotor Konser, Indra Bekti Libatkan Nikita Mirzani di Konser Hip Hop 29 Mars

Canda Dian Permana   | Kamis, 20 Februari 2020 12:07 WIB
Debut Perdana Jadi Promotor Konser, Indra Bekti Libatkan Nikita Mirzani di Konser Hip Hop 29 Mars

Kapanlagi.com - Presenter Indra Bekti terus memberikan karya terbaru di dunia hiburan. Yang terbaru, laki-laki kelahiran Jakarta itu mencoba menjadi promotor event musik. Debut perdana sebagai promotor, Indra Bekti mengadakan konser musik bertajuk "Konser Hip Hop 29 Mars" dengan hastag #marisenangsenang29mart.

Konser ini diselenggarakan di Live Space, SCBD pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang. Sejumlah grup hip hop ternama bakal memeriahkan konser "Konser Hip Hop 29 Mars", seperti Iwa K, Neo, Sweet Martabak, BG, hingga T-Five.

"Saya dipercaya sama temen-temen jadi promotor buat konser hip hop tanggal 29 Maret hastag #marisenangsenang29mart. Jadi pengen membawa temen-temen pecinta hip hop di tahun 90an, seru kalo dikolaborasiin mereka. Akhurnya tanggal 29 Maret dibuat hip hop dengan mengajak musisi senior," kata Indra Bekti di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Musik yang Pernah Berjaya di 90-an

Musik yang Pernah Berjaya di 90-an
Dari line up yang ikut memeriahkan konser Konser Hip Hop 29 Mars memang grup musik yang pernah berjaya di era 90an. Indra Bekti mengatakan, melalui konser ini para penonton nantinya bisa bernostalgia dengan suguhan musik-musik hits di tahun 90an.

"Karena lagi mulai orang tuh renunian, bernostaliga. Yang orang-orang tahun 90an sekarang lagi mapan-mapannya kan mereka punya uang punya keluarga pengen masa masa mudanya itu diinget-ingetin lagi, masa romantis, masa pacaran. " katanya.

2 dari 2 halaman

2. Dihadiri Nikita Mirzani

Yang lebih menarik lagi dari konser "Konser Hip Hop 29 Mars" ini adalah hadirnya Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu masuk line up konser tersebut. Sebagai promotor, Indra Bekti mempunyai alasan sendiri melibatkan Nikita Mirzani di konser "Konser Hip Hop 29 Mars" ini.

"Karena Nikita menjadi magnet yah, setiap orang lagi cari dia dan lagunya Selalu Salah itu viral. Kita liat bahwa memang orang ini unik, dan kita pengen sesuatu yang unik yang kekinian jadi bukan 90an aja yang jadul-jadul tapi yang kekinian juga kita ajak. semua kalangan bisa menikmati," tutup Indra Bekti.

(kpl/far/nda)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑