Debut Perdana Jadi Sutradara, Tompi Mengaku Ketagihan Bikin Film

Dhimas Nugraha | Jum'at, 20 September 2019 10:36 WIB
Debut Perdana Jadi Sutradara, Tompi Mengaku Ketagihan Bikin Film

Kapanlagi.com - Tompi mencoba peruntungan baru di dunia hiburan tanah air. Setelah sukses menjadi seorang penyanyi, kini ia merambah ke dunia seni peran dengan menjadi sutradara.

Film pertama garapannya adalah PRETTY BOYS, yang diperankan oleh Vincent dan Desta. Kendati membuat film adalah pengalaman pertamanya, ia pun mengaku ketagihan meski kesusahan.

"Nagih sih, cuma susah juga bikin film. Nggak bisa tidur. gue itu kalau kerja belum beres gue gak bisa tidur," ujar Tompi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

1 dari 3 halaman

1. Tak Bisa Tidur Demi Tanggung Jawab

Tak Bisa Tidur Demi Tanggung Jawab Tompi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sejak jalani proses syuting selama enam minggu, Tompi sendiri mengaku tak bisa santai. Pasalnya, di kala istirahat, dokter bedah plastik ini terus berpikir tentang syuting selanjutnya.

"Jadi selama enam minggu kita syuting, misalnya bungkus jam 10 malem nih, pemain pada istirahat, gue tuh kepala gue udah mikirin shot buat besok," tuturnya.

Menurutnya, itu adalah bagian dari tanggung jawab seorang sutradara, meskipun harus mengorbankan waktu tidurnya. "Bener-bener gak bisa tidur ya, karena merasa tanggung jawab dengan apa yang gue kerjain," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Tutup Klinik 6 Minggu

Tutup Klinik 6 Minggu Tompi dan cast Pretty Boys ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, rupanya selama proses syuting berlangsung pelantun lagu Menghujam Jantungku itu rela menutup kliniknya selama 6 pekan ke depan. Bukan tanpa alasan, itu semua agar dapat fokus menggarap film perdananya.

"Udah pasti enam minggu itu gue nggak praktek, nggak praktek sama sekali. Milih miskin dulu, demi hasil yang maksimal," tukasnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Film Pretty Boys

Film Pretty Boys Poster Pretty Boys ©insatgram.com/prettyboyspictures
Film PRETTY BOYS tayang perdana hari Kamis (19/9/2019). Film bergenre komedi ini berhasil menarik antuasias masyarakat.

Film ini sendiri bercerita tentang dua sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) adalah dua sahabat yang sejak kecil bercita?cita ingin terkenal.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑