Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno Saling Sindir di Instagram

Guntur Merdekawan | Rabu, 16 Oktober 2019 16:15 WIB
Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno Saling Sindir di Instagram

Kapanlagi.com - Meski menggeluti profesi berbeda, namun Deddy Corbuzier diketahui punya hubungan yang begitu baik dengan Sandiaga Uno. Mereka belum lama ini juga bertemu satu sama lain untuk kolab di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Sebagai teaser, Deddy mengunggah fotonya bersama Sandi di depan mobil masing-masing. Yang menarik perhatian adalah caption yang ditulis oleh Deddy postingannya tersebut.

"Kaya kan, kaya anda @sandiuno, kenapa mobil bagusan saya Bro? Percaya nggak kita ketemu cuma ngobrolin film," sindir Deddy pada Sandi pada caption fotonya.

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Balik Sandiaga Uno

Sindiran Balik Sandiaga Uno © Instagram/sandiagauno
Tak mau kalah, Sandi pun mengunggah foto serupa ke feed Instagram pribadinya. Mantan Cawapres Pemilu 2019 itu menuliskan komentar balasan terhadap ungkapan Deddy sebelumnya.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di Instagram masih lebih banyak," sindir Sandi bercanda.

Seperti diketahui, Sandi memang memiliki jumlah followers sebanyak 6,5 juta dibanding Deddy yang followers-nya 5,7 juta.

Tak mau tinggal diam, Deddy meninggalkan sebuah komentar pada postingan Sandi tersebut. "Mantaaaaaap," tulis ayah satu anak itu singkat.

2 dari 2 halaman

2. Bahas Penusukan Wiranto

Pada pertemuan itu, Deddy dan Sandi berkolaborasi untuk kepentingan konten Youtube. Keduanya duduk bersama untuk membahas insiden penusukan yang dialami oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Wiranto beberapa waktu lalu.

Simak videonya di bawah ini..


Video by: Deddy Corbuzier

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑