Deddy Corbuzier Sebut Goyang Nyolot Tak Bermoral

Guntur Merdekawan | 28 Juni 2016, 22:45 WIB
Deddy Corbuzier Sebut Goyang Nyolot Tak Bermoral

Kapanlagi.com - Di dunia hiburan ini, para pelaku seni selalu dituntut untuk berinovasi agar bisa tetap eksis. Maka jangan heran jika selalu ada hal-hal baru yang dipopulerkan oleh artis hingga akhirnya ramai dibicarakan publik.

Salah satu yang terbaru, ada Goyang Nyolot yang awalnya dikenal lewat program acara Pesbukers. Intinya, para host seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Vega Darwanti akan joged bareng-bareng dengan posisi saling berhadapan lalu saling dorong layaknya sedang marah dan bertengkar.

Meski niatnya untuk menghibur, namun banyak orang yang menyebut jika goyangan tersebut sangat tidak pantas untuk ditunjukkan ke publik. Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah mengirimkan sebuah surat teguran untuk Pesbukers karena menilai Gotik goyang secara berlebihan hingga menyodorkan (maaf) dada ke pria lain.

Menanggapi fenomena ini, Deddy Corbuzier ikutan buka suara. Ia rupanya sependapat dengan banyak orang yang menyebut jika goyangan nyolot itu sama sekali tidak mendidik dan tidak bermoral. Bahkan putranya, Azka yang berusia 11 tahun pun juga berpikiran begitu.

Deddy sindir goyang nyolot © Twitter/CorbuzierDeddy sindir goyang nyolot © Twitter/Corbuzier

Reaksi netizen © Twitter/CorbuzierReaksi netizen © Twitter/Corbuzier

"Lagi rame goyang nyolot. Azka lihat di IG terus nanya, 'why people stupid enough doing that?' Baguslah anakku masih punya moral," kicau Deddy di Twitter.

Secara bergantian netizen menuliskan komentar di postingan Deddy tersebut. Kebanyakan dari mereka ikut-ikutan menghujat goyang nyolot ala host Pesbukers dengan berbagai komentar pedas. Apa pendapat KLovers tentang fenomena ini?

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan