Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Dirinya Selalu Pakai Kacamata Hitam

Guntur Merdekawan | Senin, 16 September 2019 11:35 WIB
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Dirinya Selalu Pakai Kacamata Hitam

Kapanlagi.com - Setiap selebriti pasti punya ciri khas yang berbeda-beda. Sama halnya dengan Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu kerap tampil dengan baju ketat, lengkap dengan kacamata hitam-nya.

Jika Deddy pakai baju ketat untuk menunjukkan tubuh kekarnya, tak banyak yang tahu alasan Deddy selalu pakai kacamata hitam. Tak heran jika akhirnya banyak orang yang penasaran akan hal tersebut.

Pertanyaan demi pertanyaan pun sering mendatangi Deddy. Dan demi menjawab rasa penasaran fans-nya, pria berusia 42 tahun itupun akhirnya membeberkan alasan kenapa dirinya selalu pakai kacamata hitam.

"OKAY GUE JAWAB!!! Selama ini banyak yang nanya ke gue kenapa ke mana-mana pake kacamata Hitam atau gelap. Gini... Damn.. Harus jujur nih, daripada pada nanya," tulis Deddy pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Deddy Corbuzier Pakai Kacamata Hitam

Alasan Deddy Corbuzier Pakai Kacamata Hitam
Usut punya usut, kacamata hitam yang dipakai Deddy bukanlah untuk sekedar gaya, melainkan kacamata Progresif Transition. Apa itu? Deddy pun menjelaskannya.

"So.. No ini bukan kacamata Hitam actually. Ini kacamata Progresif Transition antara jarak normal dan JARAK BACA. Kacamata baca! Karena di usia gue nggak bisa baca kalau tanpa kacamata baca bro," sambung Deddy.

2 dari 2 halaman

2. Menolak Terlihat Tua

Menolak Terlihat Tua Deddy Corbuzier © KapanLagi/Adrian Utama Putra
Kacamata itu sendiri memang sengaja didesain secara stylish karena Deddy ingin selalu tampil kece. Beranjak tua adalah hal yang wajar dan tak bisa dihindari, namun terlihat tua adalah pilihan.

"Tapi saya menolak tua hahha. Nggak asik kalau kacamata yang gue pakai kayak om-om nggak jelas. So I DESIGN IT MY SELF with @essilorid lens that they made it specially for me with @optikseis to perfectly suit for me. Stylish.. Suit my style. Pada nggak tau kan alasannya sampai saat ini. Hey dude, getting old is natural.. Looks old... Nah...... Not my style. #oldbutnotabsolete," tutupnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑