Definisi Cinta Sejati, Annisa Pohan Ungkap Isi Email Romantis Yang Ditujukan Kepada Suaminya, Agus Yudhoyono Saat Bertugas Di Lebanon

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 08 April 2020 09:31 WIB
Definisi Cinta Sejati, Annisa Pohan Ungkap Isi Email Romantis Yang Ditujukan Kepada Suaminya, Agus Yudhoyono Saat Bertugas Di Lebanon

Kapanlagi.com - Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan baru-baru ini viral karena unggahan email di akun Instagram pribadinya. Tangkapan layar surel tersebut merupakan surat kepada suaminya 14 tahun lalu.

Surel tersebut rupanya dikirimkan Annisa kepada AHY yang kala itu tengah bertigas di Lebanon. Putra Susilo Bambang Yudhoyono tersebut kala itu bertuga sebagai pasukan perdamaian.

 

1 dari 2 halaman

1. Rayakan HUT Persit

Rayakan HUT Persit Instagram
Dirinya mengunggah surel tersebut bukan tanpa alasan. Annisa Pohan rupanya turut merayakan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada 3 April 2020 lalu.

"Masih dalam suasana HUT Persit Kartika Chandra Kirana, kemarin menemukan email ini antara saya dan Suami @agusyudhoyono yg ketika itu tahun 2006 bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon selama 1 tahun," tulisnya dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Doa & Harapan

Surel yang ditulis Annisa untuk AHY ini berisi tentang doa dan juga harapannya. Wajar saja, karena kala itu keduanya terpisah jarak sepanjang 8.951 km!

AHY juga turut mengucapkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana pada 3 April 2020 kemarin. Dirinya berpesan kepada seluruh istri prajurit TNI AD untuk terus menjadi pendukung utama prajurit.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto