Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Deg-degan, Ria Ricis - Teuku Ryan Bocorkan Konsep Lamaran

Senin, 20 September 2021 17:05 WIB
Deg-degan, Ria Ricis - Teuku Ryan Bocorkan Konsep Lamaran
Ria Ricis & Calon Suaminya, Teuku Ryan - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 di Hotel JW Marriot, Jakarta. Sebelum acara tunangan berlangsung, Ricis mengenalkan keluarga besar calon suaminya yang berasal dari Aceh.

"Hari ini alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga bang Ryan, ada ayahnya, ada adik kandung,ada Puput, ada nyanyak ibu kandung ada mama kakaknya nyanyak, ada apapah, dan ada ibu juga, ada ibu saya yang katanya setengah sayap seharusnya mungkin lengkap ada mba Oki ada mba Shindy cuma masih di perjalanan," kata Ria ricis di Tangerang, Senin (20/9/2021).

Ricis mengaku segala persiapan untuk acara lamarannya dengan Teuku Ryan sudah hampir rampung. Nantinya, dalam proses lamaran, mereka akan mengusung konsep beberapa adat.

"InsyaAllah udah hampir rampung, sudah hampir 100 persen. Tadi sudah fitting baju. Kalau konsep mungkin lihat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional. Inginnya sih di kombinasi karena bang Ryan kan dari Aceh, kalau aku dari Jawa - Palembang," kata Ricis.

(kpl/dan/ums)

Halaman Selanjutnya Ria Ricis Deg-Degan