Dekat dengan Banyak Pria, Barbie Kumalasari Belum Ingin Gantikan Galih Ginanjar

Kistin Septiyani | Selasa, 12 November 2019 15:01 WIB
Dekat dengan Banyak Pria, Barbie Kumalasari Belum Ingin Gantikan Galih Ginanjar

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari diketahui kerap kali terlibat gosip dengan teman-teman prianya, dari Kriss Hatta hingga yang terbaru Irfan Sbaztian. Meski begitu, Barbie mengaku sang suami, Galih Ginanjar tak pernah keberatan dengan hal itu.

"Enggak apa-apa kalau Galih mah tahu kalau gue jalan sama teman-teman cowok semua," ujar Barbie saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Lebih Suka Berteman dengan Pria

Barbie sendiri mengaku lebih suka berteman dengan pria. Pasalnya, menurutnya jika berteman dengan sesama wanita, mereka lebih mudah sirik dan iri kepadanya.

"Enak kalau teman cowok kagak sirikan, kalau teman sama cewek baru sebentar aja sudah pada sirik," imbuhnya.

Ia juga tak peduli dengan anggapan banyak orang tentang dirinya yang sering jalan bareng teman prianya. Bahkan, menurutnya ia sudah kerap kali dibicarakan ketika jalan bareng asistennya, jadi ia tak lagi merasa takut dengan pandangan orang terhadapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ingin Gantikan Galih

Meski memiliki begitu banyak teman pria, Barbie mengaku belum ada niatan untuk menggantikan sang suami. Ia mengungkapkan bahwa sang suami mengetahui dirinya lebih suka berteman dengan pria.

"Belum, belum ada kepikiran untuk ke sana (menggantikan Galih)," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑