Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dekat dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani Akui Sudah Bertemu Sang Ibu

Jum'at, 28 Februari 2020 13:02 WIB
Dekat dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani Akui Sudah Bertemu Sang Ibu
Nikita Mirzani © Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani digosipkan dekat dengan Fero Walandouw. Kedekatan ini berawal dari mereka berdua yang menjalani project web drama bersama. Nikita mengaku mengajak Fero karena cocok dengan karakter serta kemampuannya dalam berakting.

Dalam unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani tampak menjawab 'Ask Me My Top 3'. Dalam beberapa unggahan tersebut terdapat beberapa pertanyaan tentang Fero yang berulang kali. Nikita pun segera menjawab dan terkesan tidak menutupi kedekatan mereka berdua.

1. Rekan Kerja

Gambar

Nikita memang dikenal sebagai artis yang suka blak-blakan dalam menunjukkan kehidupan pribadinya. Bahkan dalam berbagai kesempatan ia selalu memposting pendapatnya melalui media sosial.

Tentang Fero (credit: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)Tentang Fero (credit: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Salah satu netizen pun memberikan pertanyaan sedang ada hubungan apa antara Nikita dan Fero. Kemudian ia menjawab, "Temen, Rekan kerja, selebihnya biar Tuhan yang atur."

Lebih lanjut, ternyata masih ada sebagian netizen yang penasaran pendapat Nikita tentang Fero Walandouw. Sang netizen pun menanyakan bagaimana pendapat Nikita tentang Fero Walandouw. Kembali artis dengan sebutan Nyai ini menjawab, "Manja, Pendengar yang baik, dan selebihnya aku serahin pada Tuhan."

2. Sudah Bertemu Sang Ibu

Gambar

Para netizen pun semakin penasaran tentang seberapa dekat Nikita dengan mantan Susan Sameh tersebut. Apalagi mereka sering menunjukkan kedekatan di media sosial.

Saat ada netizen yang menanyakan bagaimana pendapat Nikita tentang mama Fero. Ia pun menjawab, "Cantik, lembut, I love her so much."

Tentunya hal ini semakin membuat netizen penasaran dengan hubungan mereka. Setuju nggak kalau keduanya jadi pasangan serasi?