Dekat dengan Wanita Cantik, Hubungan YouTuber Kaisar Kumis Disebut Mirip Film 'BEAUTY AND THE BEAST'

Jum'at, 08 Oktober 2021 14:00 WIB
Dekat dengan Wanita Cantik, Hubungan YouTuber Kaisar Kumis Disebut Mirip Film 'BEAUTY AND THE BEAST'
YouTuber Kaisar Kumis © istimewa

Kapanlagi.com - YouTuber Rakha Maulana Muhtadi atau yang dikenal dengan nama Kaisar Kumis kerap tampil bersama wanita cantik dan seksi. Baik di channel youtube miliknya atau akun instagramnya, Kaisar Kumis tak jarang berpose hot dengan wanita-wanita tersebut.

Namun, di unggahan instagram miliknya baru-baru ini, foto dirinya dengan seorang wanita cantik menarik perhatian netizen. Usut punya usut, wanita itu bernama Chinara Dior Guisti yang sedang dekat dengannya.

Chinara Dior Guisti bukanlah wanita sembarangan. Ia adalah anak dari salah satu pengusaha tajir di Bali.

"Baru dekat. Masih temenan. Di Bali orang tuanya punya beberapa properti. Masih PDKT, doain saja yang terbaik. Kalau cocok sih lanjut, karena gue belum sukses jadi buat pacarin anak pengusaha agak berat,” ujar Kumis saat berbincang lewat sambungan telepon belum lama ini.

1. Jadi Sasaran Netizen Nyinyir

Tak sedikit netizen yang berkomentar nyinyir di unggahan tersebut. Salah satu yang ramai adalah menyebut hubungan Kaisar Kumis dan Chinara Dior Guisti bagai film BEAUTY AND THE BEAST.

"Masih dekat saja sudah ramai karena kayak katanya BEAUTY AND THE BEAST gitu. Biasalah netizen," ujar Pemilik 611 ribu subscriber YouTube tersebut.

2. Cantik dan Dewasa

Banyak hal yang membuat Kaisar Kumis kepincut dengan Chinara Dior Guisti. Selain muda dan cantik, menurut Kaisar Kumis, Chinara Dior Guisti mirip dengan idolanya, Selena Gomez.

"Masih muda, dewasa, awalnya ngefans karena bagi gue mirip Selena Gomez, terus coba minta kenalin teman. Kalau bisa dapatin dia sih beruntung banget gue," tutur Kaisar Kumis.

Yang bikin Kaisar Kumis makin kepincut adalah sikap dari Chinara Dior Guisti yang tidak memandang status duda yang disandangnya. "Untuk saat ini nggak sih, soalnya dianya dewasa," ucap Kaisar Kumis.

Selain aktif di Youtube dengan konten-konten dewasa, Kaisar Kumis sedang mencoba peruntungan di Bali. Ia membeli beberapa property untuk dijadikan tempat usaha.