Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dekat Sejak 4 Tahun Lalu, Nobu & Jessica Iskandar Sering Curhat Bahkan Punya Nama Panggilan Khusus

Senin, 22 Maret 2021 19:45 WIB
Dekat Sejak 4 Tahun Lalu, Nobu & Jessica Iskandar Sering Curhat Bahkan Punya Nama Panggilan Khusus
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gagal menikah dengan Richard Kyle, artis peran Jessica Iskandar dikabarkan menjalin asmara dengan Michael Nobu de Fretes alias Nobu.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nobu tegas membantah. Ia menjelaskan hubungannya dengan Jessica Iskandar hanya sebatas teman dekat. "Kami hanya teman dekat," kata Nobu saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

1. 4 Tahun

Gambar

Nobu menjelaskan, pertemanan dengan Jessica Iskandar sudah terjalin sejak empat tahun lalu. Sebagai teman dekat, mereka sering curhat. "Kami sudah temanan lama, empat tahun yang lalu sudah temanan, dan memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat," tutur Nobu.

Saking dekatnya, Nobu tak menampik memang punya panggilan khusus dari Jessica Iskandar Namun bukan berarti spesial. "Nggak lah itu bukan panggilan spesial. Biar simple aja panggil Bubu ya," tuturnya.

2. Rumor

Kembali mengenai gosip dirinya dengan Jessica Iskandar menjalin asmara, dikatakan Nobu, rumor tersebut tak membuat kekasihnya cemburu. Apalagi sampai menggangu rencana pernikahannya.

"Aku udah menjelaskan tentang isu ini ke pasangan aku. Pasangan aku punya pemikiran luas dan terbuka," tukasnya.