Delapan Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Sudah Buka Hati

Ahmat Effendi | 18 September 2015, 19:30 WIB
Delapan Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Sudah Buka Hati
Kapanlagi.com -

Delapan tahun menjalani hidup sebagai seorang janda, penyanyi Ikke Nurjanah berusaha membuka hatinya. Walau begitu untuk urusan jodoh ia menyerahkan sepenuhnya semuanya kepada Tuhan. Ikke sendiri orang yang membutuhkan waktu untuk cocok dengan seseorang,

"Prinsipnya semua inginnya punya pendamping. Tapi apakah Tuhan memberikan jalan atau tidak? Itu hanya Tuhan yang tahu. Karena jodoh semua udah diatur," ucap Ikke Nurjanah ditemui di Kembang Gula, Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Ikke Nurjanah sendiri sempat membangun rumah tangga dengan Aldi Bragi pada 1998 silam. Namun sayang hubungan itu kandas pada tahun 1997, dan Aldi akhirnya menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Kita menjaga wilayah masing-masing, yang penting anak nyaman dan aman, sekolahnya bener. Kalau orang tuanya saling jaga saja dengan kehidupan masing-masing," ucapnya.

Walau telah membuka hati, Ikke Nurjanah belum menemukan pria yang benar-benar membuatnya yakin. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaWalau telah membuka hati, Ikke Nurjanah belum menemukan pria yang benar-benar membuatnya yakin. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ikke membutuhkan seorang pria yang mampu menerima kelebihan dan kekurangannya sebagai seorang pendamping. Wanita kelahiran 18 Mei 1974 ini belum menemukan seseorang yang membuatnya yakin.

"Kalau bicara pendamping, mungkin akunya yang belum yakin, Tuhan kasih jalan banyak ke aku yang harus dijalani di pekerjaan. Ada suami atau tidak, saya harus tetap mandiri, saya punya tanggung jawab keluarga," katanya.

Jika hingga saat ini Ikke belum juga bersuami, Aldi Bragi sendiri sudah membangun keluarga bahagia dengan dua orang anak. Meski demikian Ikke tak merasa cemburu dengan kehidupan mantannya itu.

"Nggak ya, karena Mamaku bilang, kalau aku sendirian terus nanti aku keenakan, cuma aku sendiri bisa handle masalah aku, aku menikmati dan bersyukur dengan status aku yang sekarang ini," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi