Delia Septianti: Bisnis Fashion Nggak Pernah Mati

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 11:19 WIB
Delia Septianti: Bisnis Fashion Nggak Pernah Mati
Kapanlagi.com - Penyanyi Delia Septianti punya bisnis baru, yakni membuka sebuah butik di Jl. Lamandau, Jakarta Selatan. Akankah dunia tarik suara ditinggalkan demi mengurus butik yang diberi nama d'collection itu?

"Enggak dong, kalau nyanyi kan pekerjaan aku. Aku tetap menyanyi, karena menyanyi tidak membutuhkan waktu lama. Menggeluti fashion sebenarnya sudah 4 tahun, tapi memang baru setahun ini aku terjun langsung," ungkap Delia Septianti saat launching butiknya, Kamis (25/11/2011).

Butik baru itu merupakan investasi bagi Delia setelah melihat dunia fashion yang menjanjikan. Dia menilai dunia fashion tidak akan ada habisnya, sampai kapan pun. Terpenting adalah inovasi dan produk yang selalu berkembang.

"Karena fashion bisnis yang bagus. Lagian banyak perempuan yang suka fashion, jadi nggak pernah mati bisnis ini," tegasnya.

Sementara soal pilihan berbisnis di dunia fashion, Delia melihat dari kebiasaannya yang memang suka belanja. Selain itu dasar-dasar dunia fashion yang sudah dimiliki mendorongnya untuk mengembangkan melalui bisnis.

"Karena aku suka belanja banget, suka fashion juga. Hampir semua baju aku yang pilih. Banyak customer yang minta pendapat ke aku soal fashion," ungkapnya.

Sebagian baju didesain sendiri oleh Delia, sebagian lainnya diimpor. Namun dia tetap menawarkan harga miring dan bersaing. "Satu tahun belakangan ini strategi aku berhasil dengan harga murah tapi laris manis dagangan aku," ungkapnya bangga.

Tidak cukup sampai di sini, Delia masih bermimpi untuk bisa membuka bisnis baru lagi. Harapannya ke depan ingin membuka salon kecantikan dan restoran. Namun sekarang terpenting bisnis barunya jalan terlebih dulu.

"Masih ingin buka salon dan restoran. (Namun) Semoga karir aku sebagai penyanyi solo tetap lancar. Butik aku juga lancar dan menjadi yang terbaik," pungkasnya.    (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko