Delon dan Rachel Maryam Berduet di Selamatan Film 'VINA BILANG SAYANG'

Erlin | 01 April 2005, 09:24 WIB
Kapanlagi.com - Kalau di dunia akting, kemampuan Rachel Maryam cukup disegani. Karena sederet penghargaan telah diraihnya. Tapi di dunia tarik suara, istri Ebes ini belum apa-apa dibanding Delon (Indonesian Idol). Hal tersebut terbukti saat selamatan film VINA BILANG SAYANG. Keduanya melantunkan tembang berjudul Biru yang sebelumnya dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Usai selamatan Rachel diminta untuk menyanyi duet dengan Delon. Semula artis kelahiran 20 April 1980 ini menolak, karena merasa yakin suaranya tidaklah begitu bagus, tapi keinginan tersebut sia-sia. Ajakan Delon lebih kuat , maka jadilah kedua artis ini tampil duet dalam sebuah lagu.

Rachel terlihat sedikit grogi dan agak panik ketika dia harus mengharmonisasikan vokalnya. "Wah, gua kan nggak bisa nyanyi," katanya. Terlihat, kalau menyanyi Rachel dibimbing Delon. Maka saat syuting film VINA BILANG CINTA, Delon akan dibimbing Rachel. Maklum saja, pemenang Idol 1 ini memang baru kali ini bermain film..

Ketika disinggung soal film mereka berdua, Rachel mengaku tidak menyangka akan main film bareng. "Sebagai professional, saya harus bisa bermain dengan siapa saja, termasuk Delon yang baru kali ini ikut main di film," ujar artis yang juga ikut main dalam film ANNE VAN JGYA.

"Sejak Delon masih mengikuti kegiatan Indonesian Idol, saya sudah mengamati kalau orang ini suatu saat akan menjadi bintang di dunia entertainment," begitu Rachel, artis yang belum lama ini menerima penghargaan Best Young Cinema Award pada festival film yang digelar di Singapura.

Seperti kebanyakan wanita lainnya, Rachel ternyata juga ngefans pada pelantun tembang Merindumu itu. "Jadi saya sangat senang ketika main bareng dalam film VINA BILANG SAYANG ini," katanya. (dst/erl)

Editor:  

Erlin