Delon Ngaku Nikah untuk Pertama Kalinya, Ini Tanggapan Yeslin Wang

Guntur Merdekawan | Sabtu, 19 Oktober 2019 11:15 WIB
Delon Ngaku Nikah untuk Pertama Kalinya, Ini Tanggapan Yeslin Wang

Kapanlagi.com - Awal November mendatang, Delon bakal menikah lagi untuk kedua kalinya dengan wanita bernama Aida Noplie. Uniknya, runner up Indonesian Idol season pertama itu mengaku jika ini adalah pernikahan pertamanya, seakan tak mau mengakui rumah tangga sebelumnya bersama Yeslin Wang.

Berbeda dengan Delon, Yeslin sendiri menanggapi perpisahan mereka dengan baik-baik saja. Seperti diketahui, Delon dan Yeslin bercerai di awal tahun 2019 lalu setelah membangun rumah tangga selama sekitar 8 tahun lamanya.

"Hubungan aku sama Delon baik-baik aja sih so far. Karena kan kita juga pisah baik-baik. Memang udah nggak satu visi misi aja, tapi kita masih baik-baik aja sebagai temen. Kan kita udah ketok palu. Udah baik-baik aja sih sekarang. Udah selesai dengan aman, damai, tentram, sejahtera," ungkap Yeslin Wang saat ditemui di gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Tanggapi Pernyataan Kontroversial Delon

Yeslin juga cenderung santai menanggapi ungkapan Delon tentang pernikahan 'pertama'. Pemeran sinetron Malaikat Tak Bersayap itu bahkan mendoakan agar pernikahan kedua Delon ini bisa berjalan lancar dan jadi yang terakhir.

"Ya waduh kalau itu aku nggak bisa komen apa-apa sih ya. Itu hak dia untuk ngomong apapun itu. Tapi ya kalau dari aku sendiri, pokoknya aku berharap kalau Delon bisa bahagia ke depannya dan semoga ini pernikahan yang terakhir," sambung wanita berusia 36 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Yeslin Wang Kaget dengan Keputusan Delon Nikah Lagi

Yeslin Wang Kaget dengan Keputusan Delon Nikah Lagi Yeslin Wang / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra
Delon memutuskan untuk nikah lagi meski belum genap setahun cerai dari Yeslin. Tak bisa dipungkiri jika keputusan itu membuat Yeslin begitu shock. Namun apapun itu, Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk sang mantan.

"Lumayan (kaget) ya, karena kan cerainya baru tahun ini juga. Tapi I'm happy for him sih," tutup Yeslin.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑