Delon Thamrin dan Aida Noplie Ungkap Alasan Saling Jatuh Cinta

Kistin Septiyani | Senin, 11 November 2019 15:46 WIB
Delon Thamrin dan Aida Noplie Ungkap Alasan Saling Jatuh Cinta

Kapanlagi.com - Delon Thamrin berbagi sedikit cerita tentang kehidupan asmaranya dengan sang istri, Aida Noplie Chandra. Pasangan yang baru menikah pada Jumat (8/11/2019) ini mengungkapkan alasan masing-masing bersedia mengikat janji suci bersama.

Delon sendiri mengungkapkan bahwa ia telah merasa yakin dengan Aida bahkan sejak pertama kali mengenalnya. Ia bahkan merasa mantap sejak resmi bercerai dengan mantan istrinya, Yeslin Wang pada Januari lalu.

"(Merasa mantap) sejak ketok palu (cerai) lah, waktu gue single. Dan gue berani maju membuka diri. Gue percaya cinta pada pandangan pertama," ujar Delon saat dijumpai di Hotel Gran Hyatt pada Minggu (10/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cinta Pandangan Pertama

Cinta Pandangan Pertama ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Delon menyatakan bahwa ia merasakan jatuh cinta pada sosok Aida sejak pertama kali melihatnya. Setelah rasa tertarik tersebut muncul, ia mengungkapkan bahwa mereka semakin akrab dan akhirnya mengikat janji sehidup semati.

"Aku yakin dia saat pandangan pertama dan gue cinta gitu. After that ya ternyata dia bisa jadi istriku. Seiring berjalan waktu lah kita deket, deket, akrab," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Aida Terima Delon

Aida ternyata memiliki alasannya tersendiri hingga akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran delon dan mengabadikannya dalam ikatan suci sebuah pernikahan. Aida mengaku sosok Delon yang ingin menjalin hubungan serius dengannya mampu meluluhkan hatinya.

"Ya karena dari pertama niatnya dia serius. Aku kirain pertama tuh, dia orangnya playfull gitu ternyata enggak. Dia serius. Yang diomongin serius-serius," ujar Aida saat dijumpai bersama Delon.

(kpl/apt/TIN)


↑