Demi Anak, Daus Mini Tetap Silaturahmi Dengan Yunita

Angga S Priyono | 01 Oktober 2014, 06:54 WIB
Demi Anak, Daus Mini Tetap Silaturahmi Dengan Yunita
Kapanlagi.com - Walau resmi berpisah namun Daus Mini mengaku masih sayang pada Yunita Lestari. Tetapi kenyataan ternyata berbeda. Persoalan rumah tangga mereka harus berakhir di palu majelis hakim pengadilan Agama Depok. Hal ini diungkapkan Daus di sebuah tempat makan di bilangan Depok, Selasa (30/9).

“Kalo ditanya masalah sayang, siapa yang mau berpisah? namun ini bukan keinginan tapi jalannya seperti ini. Jadi harus Daus jalanin,” katanya.

Karena itu ia menyerahkan permasalahan rumah tangga mereka pada majelis hakim karena dianggap lebih tahu jalan terbaik yang harus diambil.

“Sebelumnya kita udah ngomong ke hakim, kita serahin ke majelis hakim karena lebih tahu. Dan udah diobrolin sama pengacara Daus. Sebelumnya udah tau kalo talak 1 dulu talak 2 dan sebagainya. Kita mengikuti aja prosedur untuk introspeksi diri, seperti itulah,” paparnya.

Daus Mini © KapanLagi.com®Daus Mini © KapanLagi.com®

Maka dari itu soal anak juga bukan suatu kendala bagi kedua belah pihak nantinya. Sebab kedua orangtua memiliki hak guna mengasuh anak.

“Dan masalah anak, tetep dengan perjanjian kita yang udah kita bikin komitmen. Bahwasannya, kalo ketemu anak gak boleh dilarang-larang. Tetep kita jalanin hubungan demi babang. Anak juga punya hak untuk di asuh orangtuanya,” pungkas Daus

(kpl/dis/sic)

Editor:   Angga S Priyono