Demi Betrand Peto, Ruben Onsu Lakukan Hal yang Tak Disuka

Kistin Septiyani | Jum'at, 23 Agustus 2019 23:46 WIB
Demi Betrand Peto, Ruben Onsu Lakukan Hal yang Tak Disuka

Kapanlagi.com - Kisah pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah dana anak angkat mereka, Betrand Peto masih ramai diperbincangkan. Perlakuan keluarga Bensu yang sangat baik pada remaja berusia 13 tahun itu menimbulkan banyak simpati dari netizen.

Ketulusan Bensu dan Wenda dalam mendidik Betrand menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya memberikan banyak fasilitas untuk Betrand, Bensu bahkan rela melakukan olahraga yang tidak ia sukai.

1 dari 2 halaman

1. Tak Suka Futsal dan Sepak Bola

Tak Suka Futsal dan Sepak Bola ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Betrand sendiri ternyata sangat menyukai olahraga futsal. Bocah laki-laki asal Nusa Tenggara Timur ini bahkan mengajak Bensu untuk turut serta bermain futsal sesekali dengan dirinya.

Uniknya, Bensu sendiri ternyata tak menyukai olahraga futsal dan sepak bola. Presenter ternama tanah air ini bahkan mengaku tak suka melihat pertandingan bola. Meski begitu, pemilik salah satu bisnis kuliner ternama ini mengaku tetap mendukung keinginan sang putra.

"Gue ngomong sama istri gue 'Waduh gue nonton bola aja kaga demen, ini tiba-tiba anak ngajakin gue main bola', dan saya harus berimbang. Makanya saya ikutin Betrand disalah satu klub gitu," ujar Bensu saat dijumpai di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Berenang Setiap Hari

Berenang Setiap Hari ©YouTube/TheOnsu
Dukungan Bensu pada minat olahraga Betrand tak berhenti di situ. Meski apartemen yang mereka tinggali kini hanya memfasilitasi tenis dan basket, Betrand tetap bisa melakukan olahraga lainnya setiap hari, yaitu berenang.

"(Di apartemen adanya) basket sama tenis nah dia maunya futsal. Ya sudah yg saya bisa lakukan hanya setiap hari (ajak) dia berenang aja," imbuh Ruben Onsu.

(kpl/apt/TIN)


↑