Demi 'Bidadari', William Gomez Jatuh Dari Motor

Ahmat Effendi | 03 Mei 2011, 07:35 WIB
Demi 'Bidadari', William Gomez Jatuh Dari Motor

Kapanlagi.com - Setelah melakukan sedikit perubahan pada video klip, single Bidadari akhirnya memasuki tahap perampungan. Video klip yang memakan waktu sekitar dua hari itu dalam pembuatannya tersebut menampilkan beberapa tempat di pinggiran Jakarta.

"Dua hari, di beberapa tempat pinggiran Jakarta. Konsepnya, seperti lagunya, mencari Bidadari. Pacaran putus, jadi terus memikirkan aja," ucap William Gomez usai memberikan santunan kepada yayasan yang dibina oleh Tommy Kurniawan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (02/05).

Saat pembuatan video klip, ada kejadian yang cukup membuat William shock. "Yang naik motor itu jatuh. Jatuh beneran ya sedikit shock tapi akhirnya dibuat stok shot beneran. Motornya vespa tua," ujar William sedikit mengingat kejadian.

Karena motor yang ia naiki sudah sangat bobrok, ia pun terjatuh ketika motor yang gas dan remnya tersebut rusak terkena trotoar.

"Motornya bobrok banget. Dia punya gas sama remnya rusak. Kena trotoar terus jatuh. Untungnya gak kena orang dan masih bisa jalan syutingnya," tandasnya.  (kpl/gum/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi