Demi Diving, Nicholas Saputra ke Pulau Komodo

Arai Amelya | 03 November 2011, 17:10 WIB
Demi Diving, Nicholas Saputra ke Pulau Komodo
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, aktor tampan Nicholas Saputra rupanya saat ini sedang memiliki hobi lain. Aktor bermata tajam ini rupanya sedang hobi berolahraga diving. Seperti apa cerita pemuda berambut keriting ini?

"Udah 3 tahun lebihan suka diving. Lulus kuliah aku langsung diving, karena emang pada dasarnya suka binatang dari kecil. Waktu kuliah juga suka lihat-lihat alam, pernah ke camp gajah di Aceh juga. Kalo ada waktu ya diving, gue penasaran pengen lihat perilaku binatang, suka sama begituan," jelas Nicholas.

Pemerang tokoh sentral Rangga dalam film remaja populer ADA APA DENGAN CINTA? di Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11) ini memilih bahwa pulau Komodo adalah tempat yang menurutnya bagus untuk diving selain di Raja Ampat.

"Ini adalah pengalaman menarik, pemandangan di atas dan di bawah sangat menarik kalo ke Raja Ampat, beda sama di tempat lain. Kalo di luar Indonesia belum pernah, gue udah cukup happy di sini, di sini paling bagus. Gue 2 bulan sekali ke Komodo," jelasnya.

Pria yang sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan model Mariana Renata ini bahkan memutuskan untuk mengambil lisensi demi hobi divingnya tersebut. Dan dia cukup berbangga bisa diving sampai kedalaman 30 meter, karena menurutnya pada jarak itu pemandangan sangatlah indah. Nico juga turut menyayangkan mengenai adanya ekosistem pantai yang sudah rusak.  (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya