Demi Kesehatan, Nunung Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19 Meski Usianya Lebih dari 50 Tahun

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 13 Januari 2021 13:23 WIB
Demi Kesehatan, Nunung Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19 Meski Usianya Lebih dari 50 Tahun
Nunung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad mendapatkan suntikan vaksin Virus Corona (Covid-19) pertama bersama dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/1/2020). Suami Nagita Slavina itu disebut sebagai perwakilan milenial yang mendapatkan vaksin pertama di Indonesia.

Melihat hal tersebut, banyak selebrtis yang tertarik untuk divaksin, salah satunya adalah komedian Nunung. Komedian 57 tahun itu mengaku ingin disuntik vaksin supaya kondisi tubuh tetap sehat.

1. Mau Disuntik Vaksin

"Mau, mau (divaksin). Katanya, kemaren dengernya umur 17 sampai 50 (tahun) ya, tapi ternyata pak Jokowi umurnya udah 50 lebih nggak apa-apa. Kalo memang dianjurkan ya kenapa nggak," kata Nunung di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

2. Ajak Suami dan Keluarga

Karena buat kesehatan, Nunung juga mengajak suami dan keluarganya untuk divaksin.

"Ya kalo kepingin pasti untuk kesehatan, emang untuk kesehatan, ya harus. Aku juga nganjurin suami, nganjurin keluarga, ini udah ada vaksin 'ayo kita vaksin'," kata Nunung.

3. Nggak Usah Ragu

Bagi Nunung, suntik vaksin menjadi salah satu cara untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang makin meluas. Untuk itu, Nunung mengajak masyarakat Indonesia supaya disuntik vaksin demi memutus rantai Covid-19.

"Buat masyarakat nggak usah ragu nggak usah takut ini kan kesehatan. Kesehatan buat kalian semuanya. Memang biar cepet-cepet Corona pergi 'ayo vaksin'," tutup Nunung.

4. Ingat Pesan Ibu!

Vaksin Covid-19 memang sudah mulai didistribusikan ke masyarakat.  Di samping itu, KLovers masih tetap wajib #IngatPesanIbu ya! Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.

 

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi