Demi Lunasi Utang Sang Ayah, Anak Mendiang Deddy Dores Terpaksa Harus Korbankan Karir Musiknya dan Pilih Jadi Supir Ojek Online

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 26 Desember 2019 13:29 WIB
Demi Lunasi Utang Sang Ayah, Anak Mendiang Deddy Dores Terpaksa Harus Korbankan Karir Musiknya dan Pilih Jadi Supir Ojek Online

Kapanlagi.com - Anak mendiang Deddy Dores, Calvin Dores memutuskan untuk bekerja sebagai supir ojek online (ojol). Hal ini terkait dari mendiang sang ayah yang meninggalkan utang yang nilainya cukup besar.

Dalam penuturannya, Calvin menjelaskan jika uang royalti dari pihak label masih belum cukup untuk membayar utang tersebut. Demi menghidupi keluarga dan melunasi hutang itu, Calvin pun memilih untuk menjadi supir ojek online.

 

1 dari 2 halaman

1. Punya Utang Besar

Punya Utang Besar Calvin Dores ©istimewa
Mengutip dari video yang diunggah oleh akun instagram Cumicumi, hutang yang ditinggalkan oleh mendiang Deddy Dores terbilang cukup besar. Hal tersebut harus membuatnya bekerja keras untuk mencari nafkah demi bisa menghidupi keluarganya dan melunasi utang.

"Karena di sini Papa punya satu utanglah yang agak besar," kata Calvin dikutip dari akun instagram Cumicumi.
2 dari 2 halaman

2. Korbankan Musik yang Ia Tekuni

Korbankan Musik yang Ia Tekuni ©instagram.com/dorescalvin
Lebih lanjut, Calvin Dores menuturkan jika uang yang ia dapat dari royalti kerja keras sang ayah belum bisa mengubah kehidupannya. Pasalnya, royalti yang ia terima itu langsung dipakai untuk membayar utang.

"Dari royalti yang harusnya besar jadi kecil (karena dibayarkan utang). Saya gak bisa andalkan itu," kata Calvin.

Akhirnya, Calvin yang sebelumnya fokus menekuni dunia musik, terpaksa harus banting stir menjadi supir ojek online.

"Sampai akhirnya saya cari (uang sendiri). Saya korbankan musik saya. Tinggalkan dulu, mending saya cari buat anak istri," jelas Calvin.

(kpl/DIM)


↑