Demi Pemilu 2019, Nicholas Saputra Posting Selfie di IG Pertama Kalinya

Rahmi Safitri | Rabu, 17 April 2019 13:00 WIB
Demi Pemilu 2019, Nicholas Saputra Posting Selfie di IG Pertama Kalinya

Kapanlagi.com - Pemilu tahun ini yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, bukan cuma momen yang akan menentukan masa depan Indonesia untuk ke depannya, tapi juga akan dikenang dalam sejarah oleh penggemar aktor berbakat Tanah Air, Nicholas Saputra. Memangnya ada apa dengan bintang film ADA APA DENGAN CINTA ini?

Buat penggemar, pastinya follow akun Instagram Nicholas dong. Yang suka mengamati feed sang aktor, sudah tentu tahu kalau Nicholas selama ini cuma mengunggah foto-foto traveling-nya. Jadi feed Instagram-nya penuh dengan lokasi cantik dari negara-negara yang sudah dikunjunginya.

Namun di momen pemilu ini ada satu yang berbeda. Yap, untuk pertama kalinya Nicholas Saputra akhirnya posting selfie dong!

 

1 dari 3 halaman

1. Selfie Langka Nicholas Saputra

Selfie Langka Nicholas Saputra Nicholas Saputra © instagram.com/nicholassaputra
Dengan memakai kaos putih dan menatap ke arah kamera, Nicholas memamerkan jari kelingkingnya yang sudah kena tinta. Dia pun menuliskan caption singkat.

"Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi. PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nico yang langsung panen protes.

2 dari 3 halaman

2. Para Selebritis Pun Protes

Para Selebritis Pun Protes Komentar rekan seleb © instagram.com
Seperti yang ditulis oleh Nicholas, selfie itu rencananya hanya akan bertahan di Instagram-nya selama 24 jam saja, artinya tanggal 18 April 2019 sudah dihapus dong. Ternyata caption Nicholas ini langsung menuai protes dari rekan-rekan selebritis, dari Dian Sastrowardoyo hingga Fiersa Besari memberikan komentar.

"Curang, kenapa 24 jam doang si toong?" tulis Dian.

"Hari meng-capture IG Nico se-Indonesia," tulis Adinia Wirasti.

"Jangan dihapus dong kak pliss," tulis Melly Goeslaw.

Kocak-kocak deh komentarnya.

3 dari 3 halaman

3. Karena Janji

Ternyata nih selfie ini memang diunggah oleh Nicholas Saputra untuk memenuhi janjinya sekaligus mengajak orang-orang untuk ikut mencoblos di pemilu ini. Janji itu diucapkan Nicho saat membuat video bersama Dian Sastro, Mira Lesmana, Lukman Sardi dan lain-lain.

Sudahkah kamu meng-capture selfie Nico? Buruan sebelum dihapus :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑