Demi Sepatu Sneakers Idaman, Regina Poetiray Rela Terbang ke Jepang

Guntur Merdekawan | Selasa, 12 November 2019 16:08 WIB
Demi Sepatu Sneakers Idaman, Regina Poetiray Rela Terbang ke Jepang

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, Regina Poetiray begitu memperhatikan tiap detil penampilannya. Vokalis dari Geisha itu ingin senantiasa terlihat kece dan berbeda di tiap kesempatan. Maka jangan heran jika kalian kerap melihat penampilan OOTD yang fashionable banget dari doi.

Salah satu fashion item yang paling digemari oleh Regina sendiri adalah sepatu sneakers. Gadis berusia 20 tahun itu diketahui memiliki banyak sekali koleksi sepatu sneakers di rumahnya. Bahkan ketika sudah mengidamkan sepatu tertentu, Ia rela melakukan apapun untuk mendapatkannya.

"Aku hunting ke Jepang, sekalian kerja waktu itu. Terus ke Malaysia aku hunting. Ke Jepang dapet Air Force kuning, terus Uptempo yang tiga warna. Terus ada satu lagi Jordan 3 yang metalic," ungkap Regina saat ditemui tim KapanLagi.com belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. `Sepatu Incaran Regina Jarang Ditemukan di Indonesia

`Sepatu Incaran Regina Jarang Ditemukan di Indonesia Regina Poetiray © KapanLagi/Budy Santoso
Bukan tanpa alasan, Regina rela terbang hingga ke luar negeri jika sepatu yang diincarnya memang sangat jarang ditemukan di Indonesia. Beruntung kala itu kakak Rheno Poetiray itu juga punya urusan kerjaan di Negeri Sakura.

"Kepingin banget sih, yang metalic jarang (di Indonesia). Terus ada satu lagi yang Jordan 1 hyper pink, nah itu jarang juga. Waktu itu pas syuting video klip Geisha juga kan, jadi sekalian hunting sneakers," kenangnya.

2 dari 2 halaman

2. Branding Image Regina Poetiray

Branding Image Regina Poetiray Regina Poetiray © KapanLagi/Budy Santoso
Setiap manggung, Regina selalu tampil mengenakan sneakers. Hal itu memang sengaja dilakukannya branding diri sendiri agar terlihat berbeda dari penyanyi-penyanyi lain.

"Ya nggak bisa dipungkiri juga sih, emang branding diri sendiri. Kalau Jordan lebih ke manggung. Cuma kayak event apa, kalau eventnya formal, tapi tetap pake kayak Jordan sih," jelas Regina.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑