Demi Suami, Jenny Cortez Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Perawatan

Dhimas Nugraha | Selasa, 30 April 2019 19:06 WIB
Demi Suami, Jenny Cortez Rela Rogoh Kocek Dalam untuk Perawatan

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, menjaga kecantikan dan penampilan merupakan sebuah keharusan. Sadar akan hal ini, Jenny Cortez pun rela merogoh kocek dalam-dalam agar penampilannya tetap terjaga dan layak hadir di layar televisi.

Setelah melahirkan pada bulan Februari 2018, Jenny mengaku agak kesulitan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti masih lajang. Diet pun telah dilakukan oleh Jenny namun itu pun belum cukup. Ia pun melakukan perawatan RF Body Shaping di Sanova Skin Care. Tak hanya agar tubuhnya kembali langsing, ia juga ingin menghilangkan stretch mark di perut.

"Pas hamil itu beratku 90 kg. Trus aku diet karbo setelah lahiran dan sekarang udah 74 kg. Maunya sih balik lagi ke 63 kg ya. Masalah lainnya adalah aku ada stretch mark di perut karena habis lahiran," ungkap Jenny saat ditemui di Sanova Skin Care, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

"Untuk hari ini Jenny melakukan RF Body Shaping ya. Jadi dengan tekhnologi yang kami miliki, makan gak hanya menghilangkan stretch mark tapi juga menghancurkan lemak di perut dan mengencangkan perut. Hasilnya langsung terlihat dengan berkurangnya lingkar perut Jenny 1 sampai 5 cm. Untuk hasil maksimal paling tidak harus tiga kali melakukan RF Body Shaping," lanjut Sanova pemilik Sanova Skin Care.

 

1 dari 2 halaman

1. Tetap Jaga Penampilan

Tetap Jaga Penampilan Jenny Cortez saat jalani perawatan ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Selain karena Jenny akan kembali ke dunia DJ perawatan yang dilakukan Jenny tak lain tak bukan untuk membahagiakan suami. Sebagai istri, Jenny merasa harus tetap untuk menjaga penampilan badannya.

"Ini proses sebagai ibu juga sih, sebuah perjuangan agar badan kembali seperti dulu setelah melahirkan. Kita sebagai istri juga harus menjaga kecantikan dan penampilan buat suami. Jangan cuma pas single aja kita jaga badan," kata Jenny.

Banyak pertimbangan bagi Jenny untuk melakukan RF Body Shaping. Karena masih harus ASI Jenny pun mencari tempat dan cara yang tepat. Beruntung ia mengenal Sanova yang telah lama berkecimpung di dunia kecantikan.

"RF body shaping di kami sangat aman untuk Jenny. Apalagi dia sudah lebih dari tiga bulan pasca melahirkan," ucap Sanova.

2 dari 2 halaman

2. Biaya Yang Tak Sedikit

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan Jenny untuk perawatannya? Jutaan rupiah atau bahkan belasan jutaan rupiah untuk sekali perawatan bisa saja dikeluarkan Jenny. Namun, baginya berapun biaya yang asalkan hasilnya maksimal bukan sebuah masalah.

"Kalau aku dari dulu suka banget perawatan. Aku sih lebih mempertimbangkan kualitas dan hasilnya ya. Yang jelas aku selalu menyiapkan dana untuk melakukan perawatan," tandasnya.

(kpl/pur/DIM)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑