Demi Tas Branded, Penyanyi Helena Lim Hamburkan Uang Lebih Dari 10 Miliar Rupiah!

Sanjaya Ferryanto | Senin, 18 November 2019 19:22 WIB
Demi Tas Branded, Penyanyi Helena Lim Hamburkan Uang Lebih Dari 10 Miliar Rupiah!

Kapanlagi.com - Nama Helena Lim selain dikenal sebagai penyanyi juga diketahui adalah seorang pebisnis dan sosialita dengan kehidupan mewah. Memiliki beberapa bisnis membuat dirinya mampu mengoleksi barang-barang mewah.

Salah satu barang mewah yang dikoleksinya adalah tas-tas bermerk dan harganya fantastis. Ia mengaku telah mengoleksi tas mewah sejak puluhan tahun lalu.

"Kalau koleksi udah lama sejak puluhan tahun ya. Tapi kalau 10 tahun belakangan ini aku lagi koleksi tas-tas Hermes. Kalau merk lainnya ada Chanel, Gucci, LV, Dior, dan beberapa merk lain," kata Helena saat ditemui di Kawasak Jakarta Utara belum lama ini.

Bicara soal harga, Helena Lim mengaku memiliki tas dengan harga ratusan juta rupiah yang saat ini menjadi tas termahalnya."Kalau yang ada sekarang aku punya Hermes Croco harganya sekitar 800 jutaan," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Terbang ke Beberapa Negara

Terbang ke Beberapa Negara Kapanlagi/Matias Purwanto
Sebagai wanita yang senang mengoleksi tas-tas mewah dan mahal, Helena Lim tak segan terbang ke beberapa negara untuk memilikinya. Kebetulan, dirinya juga suka travelling ke luar negeri dan kesempatan itu dimanfaatkan untuk mencari tas kesukaannya.

"Kalau nyari sampai luar negeri iya. Paling kalau asia ke Singapura. Terus ke beberapa negara di Eropa," katanyanya.

Ketika ditanya jumlah tas dan total kocek yang ia keluarkan untuk tas-tas miliknya, Helena Lim sedikit enggan untuk menyebut angka pasti. Namun, ia bisa memastikan bahwa untuk puluhan tas mewah yang ia miliki, ia harus merogoh kocek lebih dari 10 miliar rupiah.

"Kalau koleksi ada sekitar 50an ya. Untuk nilainya ya 10 M lebih," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Incer Hermes Khusus

Incer Hermes Khusus Kapanlagi/Matias Purwanto
Saat ini Helena Lim sedang mengincar sebuah tas Hermes yang harganya di atas 1 miliar rupah."Kalau saat ini aku lagi mengincar tas Hermes Himalayan harganya sekitar 1,5 miliar rupiah," tandasnya.

Di dunia tarik suara, Helena Lim baru saja merampungan single berjudul Pasrah. Tak main-main, single ini diciptakan oleh Ade Govinda. Video klip untuk single ini juga telah digarap dan melibatkan banyak artis papan atas seperti Mike Lewis, Tata Janeta, dan Dita Meichan.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑