Demi Tuhan! Arya Wiguna Sekarang Sibuk Jadi DJ

Arai Amelya | 26 September 2014, 13:59 WIB
Demi Tuhan! Arya Wiguna Sekarang Sibuk Jadi DJ
Kapanlagi.com - Musibah membawa berkah. Mungkin itulah kalimat yang pas banget diberikan untuk sosok Arya Wiguna. Namanya naik daun saat selebritis Adi Bing Slamet mengalami perseteruan dengan guru spiritual bernama Eyang Subur pada 2012 silam. Menjadi salah satu korban, Arya saat itu sering sekali tampil.

Penampilan Arya bersama grup Adi pun bisa dibilang begitu memorable. Saat itu tak ada yang bakal bisa lupa bagaimana Arya tampak berapi-api dan penuh emosi dengan sosok si Eyang. Ucapannya sembari menggebrak meja dan berteriak 'DEMI TUHAN' menjadikannya dikenang sekaligus bahan lelucon.

Namun perseteruan Arya dan si Eyang justru menjalar sampai perdebatannya dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Tak butuh waktu lama bagi Arya untuk seringkali tampil di berbagai infotainment dan menjadi selebritis dadakan.

Kendati timbul pro-kontra, Arya seakan melenggang bak selebritis meskipun dituding aji mumpung. Kini setelah waktu berlalu, Arya sepertinya harus menerima nasib ketika dirinya kalah oleh banyak selebritis lain. Hanya saja, impiannya untuk jadi populer sepertinya belum habis.

Sebuah poster di mana Arya Wiguna menjadi DJ foto: istimewaSebuah poster di mana Arya Wiguna menjadi DJ foto: istimewa


Belum sukses sebagai penyanyi, pemain sinetron atau aktor film, Arya mencoba peruntungan menjadi DJ. Yap! Profesi yang sama yang digeluti oleh Al Ghazali itu rupanya menjadi kesibukan Arya saat ini. Bahkan sebuah poster yang memperlihatkan dirinya sebagai DJ benar-benar ada dan membuktikan jika itulah pekerjaan Arya saat ini.

Dalam poster itu terlihat jika Arya Wiguna memiliki jadwal tampil pada awal Mei dan akhir Juni 2014. Wah, dengan begini berarti Arya sudah cukup lama dan benar-benar fokus jadi DJ ya. Kira-kira gebrak meja nggak ya?

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya