Demi Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi Pelajari Adat Arab

Arai Amelya | 11 November 2011, 21:05 WIB
Demi Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi Pelajari Adat Arab
Kapanlagi.com - Rona bahagia tampak dari wajah selebriti cantik Zee Zee Shahab dan kekasihnya presenter berita tampan Prabu Revolusi. Karena tepat pada hari ini, Jumat (11/11) Zee Zee dan Prabu menggelar prosesi lamaran. Lantas kapan pernikahan mereka akan digelar?

"Insya Allah nanti 26 November akan digelar. Akadnya pada pagi hari, dan resepsinya malam. Lokasinya di hotel kawasan Jakarta Pusat, nanti ada adat Arabnya, dari makanan dan musik. Kita sebar 800 undangan biar lebih hikmat. Konsep kita kan pasar malam, jadi pengen bikin beda aja," ujar Zee Zee bahagia.

Zee Zee yang ditemui bersama Prabu ditemui di kawasan Kalibata baru, Jakarta Selatan menjelaskan, bahwa untuk prosesi ijab kabul akan menggunakan adat Arab karena Zee Zee memiliki darah Arab, sehingga hal itu membuat Prabu harus menghafalkan ucapan ijab kabul dengan benar.

"Udah dihafalin kok, bukannya naskah berita ya, hahahah, itu abah yang ngasih ijab kabulnya. Benernya sih kita gak ngerencanain lamaran 11-11-11, kebetulan keluarga bisanya minggu ini. Malah tadinya mau besok, tapi ada kerjaan, Insya Allah harinya bikin berkah," beber Prabu.

"Yah, ke depannya saya akan tetap mendukung Zee Zee berkarir, malah harusnya dia bisa lebih baik daripada saya. Setelah ini kita akan melakukan prosesi pingitan selama seminggu, yah Insya Allah kuat," tambahnya.    (kpl/buj/aia)

Editor:  

Arai Amelya