Demian Tereliminasi di AGT 2017, Sara Wijayanto Tulis Pesan Menyentuh

Guntur Merdekawan | 25 Agustus 2017, 09:15 WIB
Demian Tereliminasi di AGT 2017, Sara Wijayanto Tulis Pesan Menyentuh

Kapanlagi.com - Penampilan ketiga Demian di ajang pencarian bakat America's Got Talent season 12 gagal memukau para juri maupun penonton. Yang ada, suami dari Sara Wijayanto itu mendapatkan dua buzzer dari juri, yakni Melanie Brown dan Simon Cowell.

Bukan tanpa alasan, penampilan Demian bisa dibilang 'gagal' karena ada sebuah kesalahan teknis yang terjadi. Alih-alih kecewa atau komplain, pria kelahiran Tegal itu lebih memilih untuk menerima hal ini dengan lapang dada. Namun meski sudah mencoba untuk positif, Demian kini sudah tereliminasi dari panggung bergengsi AGT 2017.

"Terima kasih Amerika, terima kasih @agt. Itu adalah pengalaman yang sangat hebat. Sekarang waktuku untuk pulang. Aku akan tetap melakukan hal yang paling aku sukai, yakni kabur dari yang namanya kematian, karena hal itu yang membuatku hidup. Terima kasih atas semua vote dan juga perhatianmu. Sampai berjumpa lagi Amerika. Indonesia, terima kasih atas perhatian dan supportnya. Siap-siap untuk kedatangan dan kembalinya gue di dunia sulap Indonesia. There's gonna be something huge in the nearest time.... be prepared," tulis Demian di caption foto postingannya.

Demian pamitan pada AGT 2017 © Instagram/_demianaditya_Demian pamitan pada AGT 2017 © Instagram/_demianaditya_

Sara yang selama ini selalu setia menemani sang suami di tiap aksinya ikut bereaksi mengenai kegagalan Demian. Melalui akun Instagram-nya, wanita yang memiliki kemampuan supranatural itu menuliskan sebuah pesan penyemangat yang menyentuh untuk Demian.

Dukungan penyemangat Sara untuk Demian © Instagram/sarawijayantoDukungan penyemangat Sara untuk Demian © Instagram/sarawijayanto

"Bahkan matahari juga punya sebuah spell yang membuatnya tenggelam ketika malam tiba. Tapi dia pasti bakal kembali bangkit di pagi berikutnya. Aku sangat bangga padamu suamiku @_demianaditya_ Love you!" tulis Sara dalam Bahasa Inggris.

Meski gagal, Demian sudah menunjukkan aksi terbaik dan juga membanggakannya. Kalah di AGT bukan berarti karirnya akan berakhir. Demian bakal kembali di dunia sulap dan memberikan tampilan yang jauh lebih sempurna!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan