Dena Rachman Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dapat Reaksi Negatif

Rahmi Safitri | Kamis, 04 Juli 2019 11:15 WIB
Dena Rachman Kibarkan Bendera Indonesia di Parade LGBT, Dapat Reaksi Negatif

Kapanlagi.com - Isu tentang LGBT masih sangat sensitif di kalangan masyarakat Indonesia. Tak heran kalau masalah ini masih banyak yang kontra di sini bahkan dianggap sebagai sebuah penyakit. Salah satunya yang sering jadi perbincangan adalah artis Dena Rachman.

Mantan penyanyi cilik ini memang terang-terangan mengaku sebagai transgender. Walau begitu banyak yang mengidolakan Dena karena sosoknya yang penuh prestasi.

Baru-baru ini Dena kembali perhatian netizens Indonesia karena apa yang dilakukannya di New York. Ada apa memangnya?

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Parade LGBT

Parade LGBT Dena Rachman © instagram.com/denarachman
Baru-baru ini digelar parade LGBT atau Pride March 2019 di New York, Amerika Serikat. Dena ternyata juga ikut dalam parade yang identik dengan warna pelangi ini.

Di parade ini Dena tampak begitu cantik dan anggun dengan gaun ungu yang dipakainya. Kala berjalan di antara peserta parade lainnya, ia terlihat membawa dan mengibarkan bendera Indonesia, sang saka merah putih.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Kecaman

Apa yang dilakukan oleh Dena ini langsung membuatnya dapat beberapa komentar pedas dari netizens yang beropini harusnya dia tak usah membawa bendera Indonesia di acara parade LGBT. Tak sedikit juga yang memintanya untuk mendengarkan ceramah.

Namun tentunya masih ada netizens yang membela bahkan bilang bangga dengan apa yang dilakukan oleh Dena. Gimana nih komentar KLovers soal ini?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑