Denada Akui Jadi Single Parent Tak Mudah: But I'm Not Complaining

Rezka Aulia | Selasa, 12 November 2019 19:20 WIB
Denada Akui Jadi Single Parent Tak Mudah: But I'm Not Complaining

Kapanlagi.com - Denada menceritakan perjuangannya sebagai ibu tunggal untuk anak semata wayangnya. Kini Denada disibukkan dengan pekerjaannya sebagai DJ dan penganyi di Indonesia. Namun ia juga harus mengurus keperluan Shakira yang tengah menjalani pengobatan di Singapura.

"Tantangannya berat, gak gampang karena kebetulan gue juga orang yang punya karier dan  gue amat hands on (ngurus sendiri, -red) tentang Shakira. Everything about Shakira, gue harus tahu," ujar Denada ekslusif pada KapanLagi belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Tanpa Mengeluh

"Being single parent ini bukan hanya jadi ibu sendiri. Lo harus jadi kepala rumah tangga, harus bisa mengatur hal lain yang biasanya diatur oleh dua orang, atur rumah, anak, pekerjaan. It's tough but, i am happy. I'm not complaining," sambung Dena melanjutkan.

Shakira telah menjalani pengobatan sejak pertengahan 2018 lalu. Denada mengakui kini kondisi Shakira lebih baik. Namun masih harus menjalani program kemoterapi hingga tahun depan.

"Masih di Singapura, masih menjalani protokol kemoterapinya. Walau sudah jarang kemonya, cuma program kemoterapinya masih ada sampai tahun depan," pungkas Denada.

2 dari 2 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑