Denada Kabarkan Perkembangan Shakira, Kesehatan Membaik dan Sudah Jago Edit Video

Rezka Aulia | Selasa, 12 November 2019 20:35 WIB
Denada Kabarkan Perkembangan Shakira, Kesehatan Membaik dan Sudah Jago Edit Video

Kapanlagi.com - Shakira Aurum telah menjalani perawatan di Singapura lebih dari setahun. Denada mengakui kini kondisi putrinya semakin membaik. Gadis 6 tahun ini juga memiliki perkembangan yang amat baik.

"Shakira penggemar Ayu Ting Ting, dia juga penyuka Justin Bieber. Ga terpatok satu genre," ujar Denada dalam wawancara eksklusif bersama KapanLagi beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

1. Shakira Hobi Edit Video

"Main gadget ga bisa ditinggalkan. Dia sekarang lagi suka YouTuber Indonesia. Sekarang dia bisa merecord dan mengedit videonya sendiri di handphone. Unboxing, dia edit pakein tulisan, stiker, efek segala macem. Dia jadikan itu sebuah video," tambah Denada.

Shakira harus dirawat di Singapura karena mengidap kanker. Denada pun telah bolak-balik Singapur-Jakarta sejak pertengahan 2018 lalu.

2 dari 3 halaman

2. Berubah Dialek

Berada di Singapura lebih dari setahun, kini Shakira lebih sering bicara dalam bahasa Inggris. Denada mengaku ada yang unik dengan cara Shakira berbicara dalam dialek Singlish.

"Jadi dia pakai Singlish (singapore-english), jadi lucu karena sebelumnya dia gak gitu kan. Tapi temennya anak Singapur semua, nursenya juga, jadi dia menyerap itu semua," pungkas Denada.

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑