Denada Masih Sembunyikan Fakta Jerry Aurum Dipenjara dari Shakira Anak Mereka

Ayu Srikhandi | Sabtu, 13 Juli 2019 20:15 WIB
Denada Masih Sembunyikan Fakta Jerry Aurum Dipenjara dari Shakira Anak Mereka

Kapanlagi.com - Jerry Aurum mantan suami Denada saat ini masih ditahan karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Meski sudah bercerai, keduanya pun tetap menjaga hubungan baik, mereka juga sama-sama tetap sayang pada Shakira sang anak yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari kanker.

Shakira yang kini kondisinya sudah jauh lebih membaik, tapi masih tetap dirawat di Singapura itu belum diberi tahu soal keadaan sang ayah. Denada memilih mengatakan pada Shakira jika HP ayahnya rusak dan sang ayah sibuk bekerja.

1 dari 2 halaman

1. Memilih Bohongi Shakira

Denada © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Karena kondisi Shakira masih dalam perawatan dan pemulihan dari kanker, Denada merasa tidak ingin membebani sang putri soal kondisi Jerry Aurum. Ia lebih memilih untuk fokus dulu pada kesehatan putrinya ini.

"Pertama kita bilang handphonenya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar. Nanti kalo dia nanya kita bilang nanti urusan peer nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar, nanti hari yang lain kita berjuang lagi. Kalo buatku sekarang yang penting kita amannya dan cepetnya ada lah, handphonenya papa rusak dan papa lagi sibuk kerja, gitu," jelas Denada saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

2 dari 2 halaman

2. Mendapat Kesempatan Videocall

Beruntung Polres Jakarta Barat memberikan bantuan sehingga Jerry Aurum diberikan kesempatan untuk melakukan videocall dengan Shakira. Ini menjadi salah satu cara putrinya mengobati rindu pada sang ayah yang tak bisa menemaninya di Singapura.

"Tapi Saya paling bersyukur, saya beruntung, kita nih bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada bapak-bapak Polres Jakarta Barat khususnya kepada bapak Kapolres Jakbar, Shakira tetap bisa Videocall papanya. Jadi akses itu diberikan, mas Jerry bisa berkomunikasi dengan anaknya walaupun tidak sering, tidak semaunya, tapi akses itu diberikan. Itu yang menurutku sangat aku syukuri sekarang. Yang penting itu aja dulu, nanti nantinya bagaimana, seminggu lagi bagaimana, sementara anak itu pasti akan nanyain kan, sebulan lagi gimana, apalagi dia tahu bapaknya sering ke sana dulu kan, seminggu kadang-kadang bisa balik pulang ke sana, begitu bapaknya dapet libur lagi pulang ke sana lagi, jadi tiba-tiba ini terjadi kita gak tahu sampai kapan kita harus siap dengan keadaan ini," jelas Denada.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑