Denada Terpaksa Bohong Demi Redam Kemarahan Shakira

Guntur Merdekawan | Senin, 01 Juli 2019 22:45 WIB
Denada Terpaksa Bohong Demi Redam Kemarahan Shakira

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai sejak tahun 2015 silam, Denada tetap menjaga hubungan baiknya dengan Jerry Aurum. Terlebih dalam setahun terakhir ini keduanya mulai intens berhubungan lagi demi sang buah hati, Shakira yang kini sedang berjuang melawan kanker.

Tak disangka sebuah cobaan berat kembali datang menghampiri keluarga Denada. Jerry belum ini diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia kini mendekam di Polres Jakarta Barat.

Hingga saat ini, wantia berusia 40 tahun itu masih belum berani cerita mengenai situasi Jerry kepada Shakira. Namun putri cantik dari Denada itu sudah mulai terlihat kesal dan kecewa karena pesannya tak pernah dibalas oleh sang ayah.

"Ya dia (Shakira) marah karena dia WhatsApp nggak dibalas. Jadi dia tanya beberapa waktu yang lalu, pada saat itu aku juga nggak notice Shakira whatsapp (ayahnya), tapi memang keadaan handphone sudah tidak di tangan papanya, jadi tidak dibalas, jadi dia marah sekali. Sambil WhatsApp ke papanya pun marah, 'Kenapa WhatsApp-ku tidak dibalas papa? Why?' gitu. Kan belum dibalas juga tambah marah lagi. Pas aku sadar itu yang terjadi, akhirnya aku bilang bahwa papa handphone-nya lagi rusak," ujar Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Bohong Pada Shakira

Bohong Pada Shakira Denada © KapanLagi/Agus Apriyanto
Demi meredam kemarahan Shakira, Denada pun lantas harus berbohong. Pelantun Motha Futha itu masih belum memastikan berapa lama dirinya bakal menyembunyikan hal ini dari Shakira. Ia cuma ingin menghadapi masalah satu per satu, secara bertahap.

"Kalau aku jalani yang sekarang aja dulu. Ya istilahnya 1 hari demi 1 hari, karena aku tidak bisa memikirkan 1 minggu ke depan seperti apa. Rasanya betul-betul nggak mudah buat aku. Untuk sementara ini kita bohong dulu, kita bilang HP-nya rusak, jadi kalau misalkan dia mau ngehubungi papa, lewat ibu ya. Jadi sementara begitu saja dulu, soal nanti kita pikirin lagi," sambung wanita berdarah Batak itu.

2 dari 3 halaman

2. Titipan Shakira

Hari ini, Senin (1/7), Denada datang menjenguk Jerry ke Polda Jakarta Barat. Ia tak datang dengan tangan kosong, melainkan membawa 'titipan' Shakira. Melihat pemberian sang buah hati, Jerry pun diceritakan menangis terharu.

"Jadi pas kemarin aku bilang aku mau ke Jakarta mau ketemu sama papa, 'Oh iya ibu ini aku mau bikin gambar buat papa, ibu kasih tunjuk sama papa ya'. Satu kertas-kertas yang dia gambar dia rangkai satu buku, ini dia bilang suruh taruh di kantor papa supaya orang-orang yang datang ke kantor papa, kalau mereka nunggu bisa sambil mewarnai dan ada gambar-gambar lainnya. Shakira kasih setumpuk, ada gambar dia sama papanya, macam-macam, ada art and craftnya dia," kenang Denada.

3 dari 3 halaman

3. Akses Khusus

Akses Khusus Denada © KapanLagi/Agus Apriyanto
Pada momen besuknya, sebuah hal mengharukan lain terjadi. Jerry diberi izin oleh pihak kepolisian untuk melakukan video call dengan Shakira yang kini sedang dirawat di RS Singapura.

"Inilah satu hal yang aku syukuri Alhamdulillah dan aku berterima kasih sekali pada bapak Kapolres Jakarta Barat kepada seluruh jajaran di Polres Jakarta Barat karena Shakira ini diizinkan untuk video call sama papanya. Jadi ini aku tidak bisa sampaikan berterima kasih dan bersyukurnya aku karena menurut aku ini anakku yang beruntung bisa dapat akes itu," pungkas Denada.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑