Dengar Cecep Reza 'Bombom BIDADARI' Meninggal Dunia, Marshanda Shock dan Menangis

Ayu Srikhandi | Selasa, 19 November 2019 17:02 WIB
Dengar Cecep Reza 'Bombom BIDADARI' Meninggal Dunia, Marshanda Shock dan Menangis

Kapanlagi.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya, Cecep Reza atau yang dikenal sebagai pemeran Bombom dari sinetron BIDADARI meninggal dunia. Aktor yang lebih memilih menjadi fotografer dan punya bisnis sate tersebut diungkapkan tutup usia hari ini, Selasa (19/11/2019).

Marshanda yang memang merupakan salah satu teman Cecep Reza mengaku terkejut saat mendengar kabar duka ini. Apalagi aktris yang akrab disapa Caca ini mengenal Cecep Reza sejak keduanya masih remaja.

1 dari 3 halaman

1. Kaget Sampai Menangis

Kaget Sampai Menangis Marshanda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Marshanda memang sudah mendengar soal kabar kematian Cecep Reza. Ia pun mengaku terkejut dan tentu berduka yang mendalam, apalagi Caca baru saja mengajak Cecep syuting bersama untuk konten Youtube miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting Marshed Channel sama dia. Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampe sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku. Aku sangat amat sedih. Aku shock. Aku akan keluarkan karya untuk mengenang cecep" ungkap Marshanda saat dihubungi, Selasa (19/11/2019).

2 dari 3 halaman

2. Haykal Kamil Langsung Pergi Melayat

Haykal Kamil Langsung Pergi Melayat Cecep Reza © KapanLagi.com/Budy Santoso
Di sisi lain, Haykal Kamil yang juga dulu membintangi BIDADARI mengaku belum bisa banyak berkomentar. Pasalnya mereka sudah lama tidak bertemu. Haykal pun mengaku sedang bersiap-siap untuk berangkat ke rumah duka.

"Iya udah, baru denger cuma saya bel7m bisa kasih komentar dulu, karena saya belum tau gimananya. Ah udah lama banget (nggak ketemu), makanya saya nggak mau komentar dulu, nanti kalau saya ngelayat baru saya komentar yah," jelas Haykal Kamil.

3 dari 3 halaman

3. Diduga Sakit Jantung

Ade Firman salah seorang teman Cecep Reza mengungkapkan kabar duka tersebut ini lewat Instagramnya. Manager Ade Firman mengungkap kalau kemungkinan Cecep meninggal dunia karena penyakit jantung.

"Ya katanya jantung. Saya kurang tahu tapi kayaknya dia sempat pasang ring. Saya manajernya Ade, tapi pastinya dia (Ade) sedih, shock," tutupnya.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑