Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dengar Kabar Sang Cucu Putus dengan Kaesang Pangarep, Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor

Kamis, 27 Mei 2021 18:21 WIB
Dengar Kabar Sang Cucu Putus dengan Kaesang Pangarep, Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor
Felicia Tissue ungkap neneknya sempat datangi Istana Bogor (credit: instagram/feliciatissue)

Kapanlagi.com - Kabar kandasnya kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir. Sempat lama bungkam, kini Felicia mulai buka suara menjelaskan kronologi soal keluarganya yang tak terima soal perlakuan sang mantan kekasih.

Berawal dari Kaesang yang mulai menghapus foto-foto kebersamaan dengannya, nenek Felicia Tissue pun mulai bertanya dan menaruh curiga. "Saya memilih diam dan tidak memberitakan apa pun ke media. Walaupun banyaknya media yang mencoba mencari tahu. Saya berharap masih ada etika yang baik dari keluarga beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan," tutur Felicia Tissue dalam sebuah video di YouTube bertajuk The Revelation, yang diunggah Rabu (26/5/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nenek Felicia Tissue Merasa Khawatir

Namun sayangnya, imbas dari pemberitaan di media yang begitu massive membuat kecurigaan nenek Felicia bertambah besar. Ketika ditanya sang nenek, Felicia tak bisa berkata jujur dan hanya bisa menutupi.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan, 'Belum tahu Oma, tapi jangan khawatir ya.' Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya," suara Felicia bergetar saat menceritakan hal ini.

2. Datangi Istana Bogor

Merasa tak puas dengan jawaban Felicia, sang nenek pun berinisiatif mencari tahu secara langsung dengan mendatangi Istana Bogor. Namun sayang, usahanya tak mendapat hasil.

"Nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau. Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal, dan tak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," pungkas Felicia.