Dengar Suara Tiupan Suling, Sahila Hisyam Malah Menangis

Rahmi Safitri | Kamis, 10 Januari 2019 20:15 WIB
Dengar Suara Tiupan Suling, Sahila Hisyam Malah Menangis

Kapanlagi.com - Artis cantik Sahila Hisyam kembali hadir di layar kaca dengan sinetron terbarunya berjudul Siluman Ular. Dalam sinetron ini, seperti judulnya, Sahila menjadi salah satu tokoh utama yakni Dewi yang merupakan siluman ular.

Bukan hal mudah bagi Sahila untuk berperan sebagai siluman ular. Salah satu adegan yang paling sulit bagi Sahila adalah saat dirinya harus menangis ketika mendengar suara tiupan suling. Dalam cerita, tiupan suling ini digunakan untuk mengusir ular.

"Ini tantangan banget buat aku, karena aku kan jadi siluman ular. Biasanya kan aku perannya yang drama, santai. Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, bener-bener nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget," ujar Sahila Hisyam ditemui di sela-sela syukuran dan nonton bareng serial drama Siluman Ular di kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Takut Ular

Tantangan lain muncul dari properti syuting yang digunakan, yakni binatang ular. Diakui Sahila, dirinya sangat takut dengan ular. Namun, ketika sudah melakukan syuting beberapa kali dengan ular perasaan takut itu berubah menjadi rasa kasihan.

"Karena kan aku emang takut sama ular, dan kesini-kesininya tuh aku kasihan sama ular. Karena aku lihat ular itu dijadikan properti kan. Aku tuh ngerasain kalau ular dimasukin karung dan dikeluarin lagi jadi kayak kelihatan kalau dia lagi capek. Gimana tuh dia disuruh gerak, disuruh kepalanya berdiri, kadang nggk mau, kelihatan banget kalau dia lelah," tutur Sahila.

2 dari 2 halaman

2. Pemain Lainnya

Pemain Lainnya Sinetron Siluman Ular © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Berbeda dari sinetron yang pernah ada, Silumam Ular hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual. Selain Sahila, Siluman Ular juga dibintangi oleh pemain-pemain muda berbakat. Nama-nama seperti Sylvia Fully, Zidni Adam, Kevin Andrean, Chantiq Schager, Cinta Brian, dan masih banyak lagi. Mereka akan hadir Senin – Jumat di MNCTV, Mulai hari Senin, 7 januari 2019, Pukul 21.00 WIB.

Jangan lupa nonton!

 

(kpl/pur/pit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑