Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Denise Chariesta Tiba-tiba Muncul dan Ngaku Wartawan di Tengah Jumpa Pers, Pengacara Medina Zein Kesal

Rabu, 11 Mei 2022 13:00 WIB
Denise Chariesta Tiba-tiba Muncul dan Ngaku Wartawan di Tengah Jumpa Pers, Pengacara Medina Zein Kesal
Denise Chariesta mengaku wartawan © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belakangan ini ramai pemberitaan mengenai Medina Zein yang dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta. Pengacara Medina Zein yakni Razman Arif Nasution akhirnya menggelar jumpa pers untuk menjawab semua tudingan tersebut. Namun sebelum berbicara tentang Medina Zein, Razman Arif Nasution sempat menyampaikan kekesalannya terhadap Denise Chariesta.

"Saya sangat miris melihat video antara saudara Denise Chariesta alias Denise Cadel. Denise Cadel ini dia punya program dan saya lihat komentarnya hari ini di instagramnya keberatan kalau saya sebut dengan cadel. Terus pertanyaannya kalau nggak cadel terus apa? Memang cadel dia," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

"Menulis nama saya saja Razman Arif Nasution, tapi menyebut saya secara lisan itu Rahmat Nasution atau Nasutisisyon apa itu, apa namanya coba lihat ya itu takdir dari Allah. Aku mesti terima sama dengan saya dikatakan bahwa saya botak, saya gendut, memang saya bisa protes?" lanjutnya.

1. Denise Chariesta Muncul dan Ngaku Wartawan

Gambar

Namun di tengah jumpa pers, tiba-tiba Denise Chariesta muncul bersama tim YouTube-nya dan mengaku menjadi wartawan. Melihat kedatangan Denise Chariesta, Razman Arif Nasution pun tampak kesal.

"Kamu dalam rangka apa kemari, Denise?" tanya Razman Arif Nasution.

"Saya sebagai wartawan pak. Iya saya kan punya channel YouTube. Jadi saya ke sini sebagai wartawan, saya dapat undangan tadi pagi, saya punya channel YouTube Denise Chariesta jadi saya media juga," jawab Denise Chariesta.

2. Razman Arif Nasution Pertanyakan Kartu Pers

Gambar

Razman Arif Nasution pun langsung pertanyakan kartu pers kepada Denise Chariesta. Meski tak bisa menunjukkan kartu identitas wartawan, Denise Chariesta tetap ingin mengikuti jalannya jumpa pers tersebut.

"Saya tidak tahu dia sebagai wartawan atau sebagai orang yang punya (channel) YouTube, punya YouTube bukan berarti wartawan, kalau saudara wartawan, saya nih 12 tahun wartawan, tolong tunjukkan kartu pers saudara. Saya mau tanya mana kartu pers saudara?" kata Razman Arif Nasution yang tampak kesal dan emosi.

"Loh kok bang Razman marah-marah?" jawab Denise Chariesta.

3. Bersitegang dan Adu Mulut

Gambar

Mereka pun sempat bersitegang dan adu mulut. Bahkan Razman Arif Nasution mengatakan ingin melaporkan Denise Chariesta karena sudah melakukan pembohongan publik.

"Kalau anda tidak bisa buktikan, anda melakukan kebohongan publik, kan anda bilang wartawan, saya mau tanya mana kartu persmu? Saya merasa tidak mengundang anda. Saya mengundang media cetak, elektronik, tv dan online," ucap Razman Arif Nasution.

4. Dibiarkan Ikut Jumpa Pers

Gambar

Setelah perdebatan yang cukup panjang, Razman Arif Nasution pun akhirnya membiarkan Denise Chariesta mengikuti jumpa pers tersebut. Denise Chariesta juga sempat melontarkan beberapa pertanyaan kepada Razman Arif Nasution mengenai kasusnya dengan Medina Zein.