Denny Cagur Baru Tahu Sang Ibunda Sudah Siapkan Kain Ihramnya Sendiri Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 20 Januari 2021 21:16 WIB
Denny Cagur Baru Tahu Sang Ibunda Sudah Siapkan Kain Ihramnya Sendiri Sebelum Meninggal Dunia
Denny Cagur / Credit: Instagram - dennycagur

Kapanlagi.com - Denny Cagur masih dalam kondisi berduka. Hari Senin (18/1) kemarin, sang ibunda yang bernama Mamah Eny meninggal dunia karena penyakit diabetes yang telah lama bersarang dalam tubuhnya.

Sebagai seorang anak, Denny rupanya baru mengetahui bahwa sang bunda telah mempersiapkan segala sesuatu sebelum ia meninggal. Denny menyebutkan bahwa almarhum ibunya, Eny Sumatni menyimpan lima kain batik hingga kain ihramnya dalam sebuah tas koper.

"Kalau mama sih sebenarnya sudah mempersiapkan ini ya. Jadi saya sendiri baru tahu ternyata ada satu koper yang sudah disiapkan sama mama," ungkap Denny Cagur saat ditemui usai pemakaman ibunya, TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1).

"Di situ isinya ada batik 5, kain ihram yang pernah dipakai sama mama, sama kain panjang yang pesen mama kalau mama nggak ada batiknya ambil dari sini, pakaiin kain ihram yang ini, terus nanti penutup paling atasnya pakai kain ini, kain hitam ada bordiran tulisan doa-doa. Saya pun anaknya baru tahu," lanjutnya.

(kpl/irf/gtr)

Halaman Selanjutnya Sudah Siapkan Sejak Lama

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series